Majalah Sunday

mencintai diri sendiri Gimana Caranya?

mencintai diri sendiri Gimana Caranya?

sumberSumber: http://shorturl.at/uNW25

mencintai diri sendiri berarti menerima pantulan diri di cermin dan merasa bahagia dengan diri sendiri. Bukannya Anda menganggap diri Anda sempurna sebagai manusia atau Anda merasa lebih baik dari orang lain, bukan itu BUKAN seperti itu. Tapi Anda merasa tidak apa-apa untuk tidak menjadi sempurna. Tidak apa-apa menjadi ANDA, apa adanya. Setiap orang terbuat dari beberapa detail spesifik dan itu membuat kami unik.

Kita semua memiliki kelemahan dan kelebihan, tapi bukan berarti kita harus fokus pada kelemahan kita. Kami tentu memiliki sumber daya untuk bekerja pada peningkatan diri kita sendiri. Untuk meningkatkan diri kita sendiri, kita harus berinvestasi dan bekerja pada pertumbuhan dan perkembangan pribadi kita dengan bekerja untuk menjadi versi TERBAIK dari diri kita sendiri. Ketika Anda mencintai diri sendiri, Anda berusaha untuk menjaga diri sendiri secara fisik, mental, dan emosional.

mencintai diri sendiri Gimana Caranya?

Jangan pernah merasa insecure dengan penampilanmu, jangan merasa kamu adalah orang yang berbeda dari orang lain karena ciptaan Tuhan tidak ada yang sempurna. Dirimu adalah yang paling mengerti keadaanmu, kekuranganmu, kelebihanmu dan kamu yang tahu akan apa yang ada di dalam dirimu. Fisik bukan segalanya untuk memisahkan antara pergaulanmu dengan orang lain. Karena badanmu gendut kamu malu bergabung sama orang kurus, itu bukan alasan tetapi kamu yang tidak menerima dirimu apa adanya. Menerima diri sendiri adalah sebuah syukur bahwa kamu pantas menerima kebahagiaan tanpa harus merasa diasingkan. Love yourself , maka orang lain lebih menghargai kamu.

Sebagian orang kadang tidak bersyukur apa yang ada didalam dirinya. Terlalu egois sehingga kadang kala berpikir ingin memiliki jauh melebihi apa yang ada saat ini. Jika orang lain menghina kita karena fisik, kita harus membalas dengan menjaga diri kita dalam melakukan hal-hal yang positif dan memberi nilai positif bagi orang lain.

Penulis : Ovir Ikesi Aswita

 

klik link di bawah ini.

https://majalahsunday.com/cara-melepaskan-seseorang/

Leave A Comment

Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?