WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Coba Body Rafting!

Menelusuri sungai arus deras menggunakan perahu karet sangat menantang bukan? Arung jeram memanglah menciptakan esensi menantang keberanian dan menjadikan memori seru yang dapat menghilangkan stres. Lalu bagaimana jika arung jeram namun tanpa perahu karet? Hanya bermodalkan pelampung di badan sebagai pengaman. Waaah, lebih menantang dan seru nih!

 

Kalian tau gak sih kalau olahraga air yang menguji kekompakan dan keberanian salah satunya adalah Body Rafting, olahraga air ini sangat menarik karena seperti arung jeram namun tidak menggunakan perahu karet dan dayung, namun akan terjun langsung dengan hanya menggunakan pelampung di tubuh. Nah, berikut alasan kenapa kamu harus coba Body Rafting!

1. Suka tantangan
Untuk kamu yang penasaran seberapa berani sih kamu terjun ke sungai arus deras bermodalkan pelampung di badan dan tali tambang saja yang sudah tersedia? Nah, body rafting ini cocok banget jadi pilihan kamu untuk menantang adrenalin!

2. Pecinta Alam
Kalo kamu gemar menelusuri alam dan menikmati pesona yang menarik dari alam, body rafting ini sangat disarankan untuk kamu karena dijamin akan dapat menikmati pemandangan sekaligus menelusuri pelosok goa mengikuti arus sungai.

3. Hobi petualang/eksplorasi
Bagi kamu yang mencoba suatu hal yang baru, body rafting ini cocok banget untuk kamu melihat pemandangan dalam goa di dalam sungai dan mempertahankan diri dari kuatnya arus sungai. Jika kamu berjiwa petualang dan suka eksplorasi, olahraga ini sangat cocok untuk kamu coba!

4. Mengurangi stres
Bosen dengan suasana kota yang mengingatkan kamu dengan tugas-tugas yang menumpuk? Mending refreshing dengan menikmati keindahan alam sekaligus menjelajahi arus deras sungai sehingga menciptakan pengalaman baru dan pastinya sangat berkesan.

Bagi kamu yang penasaran mau coba wahana body rafting, kamu bisa banget temukan di Jalan. Citumang Parkir 1, Dusun Sukamanah, Rt/Rw 01, RT.06, Bojong, Kecamatan P, Pangandaran, Jawa Barat 46393. Kalo kesana, wajib ajak teman-teman atau keluarga yaa, Sunners!

Penulis: Shafira Sholihatul Qodriyah, Universitas Pancasila

Leave A Comment