WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Rekomendasi Film Netflix Buat yang Kangen Bioskop

Sunners, pasti kalian kangen, kan nonton di bioskop dan masa pandemi ini yang belum juga usai.

Untuk menghilangkan sedikit kerinduan kamu. Kita ada rekomendasi film Netflix buat kamu chill dan kaum rebahan. 

1. Blood Brothers: Malcolm X & Muhammad Ali 

Film ini disutradarai oleh Marcus A. Clarke yang juga ikut berperan dalam film ini dan diproduseri oleh Kenya Barris untuk Khalabo Ink Society serta Jason Perez. Film dokumenter ini dibintangi oleh Marcus Clarke, Kenya Barris, Jason Perez, Jonathan Chinn, dan Simon Chinn. Akan tayang pada 9 september 2021

Blood Brothers: Malcolm X & Muhammad Ali menceritakan tentang kisah luar biasa di balik persahabatan antara dua tokoh paling ikonik di abad ke-20 yaitu Muhammad Ali (sang petinju legendaris) dan Malcolm X (mantan narapidana yang menjadi revolusioner).

Ikatan mereka tak diragukan lagi. Persahabatan mereka nyata, dan ikatan warisan mereka tak dapat dipisahkan. Namun sayangnya, ikatan luar biasa tersebut retak oleh tekanan kecurigaan dan pergeseran tujuan.

2. Kate

Buat kamu yang suka genre thriller, film Kate ini pas banget buat kamu. Kate adalah film bergenre aksi thriller Amerika. Film ini disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan dan ditulis oleh Umair Aleem. Film ini akan dibintangi oleh aktris Mary Elizabeth Winstead yang pernah membintangi judul Bird of Prey (2020), akan tayang pada tanggal 10 September 2021. Selain Mary Elizabeth Winstead, film ini dibintangi oleh Miku Martineau, Woody Harrelson, Michiel Huisman, dan Tadanobu Asano.

Film Kate menceritakan tentang seorang wanita bernama Kate yang merupakan agen kriminal. Ia ingin balas dendam terhadap musuhnya yang telah meracuninya. Ia hanya memiliki waktu selama 24 jam sebelum ia tewas karena racunnya masih berada di dalam tubuh.

Setelah diselidiki ternyata orang yang telah meracuni Kate adalah organisasi Yakuza yang tengah ia buru selama ini. Dalam prosesnya, ia membentuk ikatan yang tidak terduga dengan putri salah satu korban di masa lalunya yang diperankan Miku Martineau.

 

Bagaimana akhir dari kisah balas dendam Kate? Saksikan keseruan film Kate di Netflix.

3. Lucifer: The Final Season

Film berikutnya Lucifer mengisahkan sang iblis yang bosan memimpin neraka dan meninggalkan takhtanya untuk bekerja sebagai pemilik klub malam di Los Angeles, akan tayang pada 10 september 2021. Setelah sebelumnya sang ayah yang merupakan Tuhan, pensiun dan memberikan kebebasan pada anak-anaknya untuk menggantikannya.

Pada season terakhir ini, ternyata sang iblis Lucifer (Tom Ellis) yang berhasil melewati cobaan dan berubah menjadi sosok Tuhan dari umat manusia.

 

Lucifer: The Final Season juga akan dipenuhi karakter baru dan kejutan-kejutan yang mendamaikan hati.

4. Squid Game

Ada pula film Squid Game yang akan tayang pada 17 September 2021 menceritakan sebuah permainan mempertaruhkan nyawa yang diikuti oleh 456 orang untuk memenangkan 45,6 miliar won. Para pemain akan menghadapi situasi ekstrem yang mengharuskan mereka membuat pilihan untuk bertahan hidup.

Ki-hun (Lee Jung-jae) seorang pengangguran akan berhadapan dengan Sang-woo (Park Hae-soo), pria yang menggelapkan dana perusahaannya

5. Nightbooks

Selanjutnya ada film yang dapat kamu saksikan bersama keluarga. Film Nightbooks akan tayang pada tanggal 15 September. Bergenre misteri, film ini mengisahkan tentang Alex, anak kecil yang sangat terobsesi dengan cerita seram.  Ia kemudian terperangkap dalam genggaman seorang penyihir jahat. 

Ia harus menulis cerita seram untuk bisa bertahan di rumah penyihir tersebut. Bersama dengan teman penyihir lainnya, Alex menyusun cerita untuk bisa menyelamatkan diri dari penyihir jahat tersebut

 

Itulah film Netflix di bulan September 2021, yang bisa jadi rekomendasi kamu untuk bisa di nikmati, jangan lupa siapkan cemilan agar nonton kamu makin seru. Enjoy!

Penulis : Lia Kurnianingsih – Universitas Tama Jagakarsa

Leave A Comment