WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Wanna One Dipastikan Reuni di MAMA 2021

Wannable, yang “tertidur” sejak 2019 lalu dipastikan langsung terjaga begitu mendengar berita tentang grup idolanya, Wanna One. Grup K-Pop yang merupakan kumpulan pemenang Produce 101 Season 2 ini dipastikan akan reuni dalam ajang MAMA 2021.

Dilansir dari Soompi, Senin (15/11/2021) hal ini diumumkan oleh penyelenggara acara penghargaan tahunan tersebut. Selain grup dari Kang Daniel dkk, pihak MAMA juga menyatakan akan ada penampilan spesial dari dance crew acara TV Street Woman Fighter. “Wanna One, yang memecahkan sejumlah rekor musik di Korea dalam masa promosinya dan juga berperan dalam menyebarkan K-Pop ke seluruh dunia, serta kru Street Woman Fighter yang merupakan pemain kunci dalam dunia K-dance dan memainkan peranan penting dalam menyebarkan K-Pop secara global, telah dikonfirmasi untuk menghadiri MAMA pada 11 Desember,” begitu isi pernyataannya. 

Ditambahkan lagi, “Mereka akan menyiapkan penampilan spesial yang akan mengguncang para penggemar musik.” Tak lama setelah pengumuman reuni berkumandang, nama Wanna One melambung di trending topic Twitter, termasuk di Indonesia. Saat artikel ini ditulis, nama grup tersebut bertengger di posisi pertama dengan 82 ribu cuitan. 

Sementara nama Guanlin, salah satu anggota grup ini, serta slogan “All I Wanna Do,” juga berada di peringkat 20 besar trending topic Indonesia. Allkpop memberitakan bahwa Lai Guanlin, dikenal juga sebagai Kuanlin, tak bisa hadir dalam reuni ini. Isi cuitan warganet, kebanyakan adalah ungkapan antusiasme atas reuni resmi yang akhirnya terjadi ini.

Penulis : KYRA NADINE ISABEL PASARIBU – SMAK Penabur Summarecon Bekasi

Leave A Comment