WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Ingin Kulit Sehat Dan Tidak Berbahaya ? Ini 4 Rekomendasi Masker Organik BPOM

Hai sunners, semenjak pandemi masyarakat Indonesia menghabiskan banyak waktu untuk di rumah saja. Saat di rumah banyak yang melakukan hal positif mulai dari bercocok tanam, berjualan, memasak, dan lain-lain. Sebagian orang saat di rumah melakukan perawatan diri agar saat pandemi telah usai mereka mengalami perubahan menjadi lebih baik (glow-up). Bisa kita lihat dalam konten aplikasi Tiktok, banyak yang melakukan perawatan diri dengan menggunakan masker organik dan hasilnya sangat memuaskan.

Masker organik ialah hal yang penting dalam skincare routine perempuan yang mendambakan kulit sehat dan cerah dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti beras jepang, lidah buaya (aloe vera), bubur gandum (oatmeal) dan lain-lain. Namun, ada pula beberapa masker organik yang belum terdaftar di BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan).

Berikut lima masker organik yang sudah dilegalkan BPOM

  1. Masker Lea Gloria

Sumber foto : t.me/bahanpromosileagloria

Masker Lea gloria memiliki sepuluh varian yaitu strawberry shuffle, mud exclusive, vanilla milk, green tea clay, chocolate melted, golden beauty, avocado recipes, ice sarlet whitening, egg white honey, dan creamy coffee. Ukurannya pun beragam, mulai dari 10gr, 20gr sampai 50 gr. Harganya pun beragam mulai dari Rp 3.000 – Rp 10.000. Murah banget kan, Sunners! 

     2.  Face Mask RGN

Sumber : t.me/rgnproduct

Masker ini memiliki lima varian yang sesuai dengan kulit kalian. Dengan harga Rp 19.900 saja, kalian mendapatkan masker RGN 25gr. RGN product tidak hanya mengeluarkan face mask saja, ia juga mengeluarkan peel off masknya juga yang saat dibersihkan tidak merasakan kesakitan.

3. Masker Crushlicious

Sumber gambar : t.me/crushlicious

Masker ini memiliki mini size juga lho, yang beratnya 25gr dengan harga Rp 25.000. Sedangkan big size dengan berat 60gr cuma Rp 60.000 saja. masker ini memiliki empat varian yang sesuai dengan kulit kalian.

4. Masker Folia

Sumber gambar : lazada.co.id/beli-masker-wajah/folia/

Masker ini memiliki peel off mask dan oatmeal scrub & mask. Oatmeal scrub & mask merupakan produk 2 in 1 karena bisa digunakan sebagai scrub dan masker, harganya pun terjangkau, hanya Rp 8.000. Sedangkan, peel off mask harganya Rp 8.000.

 

Penulis : Anggita Nur Fadlilah Sari | Politeknik Negeri Media Kreatif

8 comments

  1. Erika

    Sejak kapan daisy BPOM kak?

    1. Editor

      dari penelusuran mimin, sejak 2020 ^^

  2. Ledina

    Min…Aku lihat di bpom kok daisy ngga ada min?

    1. Editor

      wah, mimin selidiki lebih lanjut ya ^^ terima kasih infonya

  3. Orang

    Masker lea gloria boleh dipakai usia 12 tahun? Apakah benar 100% organik?

    1. Editor

      halo Sunners 🙂 untuk produk organik biasanya aman buat segala usia
      namun bisa dicek lagi ke akun resmi mereka

  4. Sarahh

    Min Daisy udah BPOM belum?

Leave A Comment