WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Body Language Saat Bertemu Dirinya, Kamu Termasuk Yang Mana?

Mengungkapkan perasaan tidak hanya melalui kata-kata saja loh… 

Tidak hanya perempuan, laki-laki juga bisa mengungkapkan perasaannya lewat body language tanpa kalian sadari.

Body Language merupakan alat komunikasi yang akurat. Malahan, ketika kita ingin mengetahui isi hati seseorang, bahasa tubuh ini bisa menggambarkan isi hatinya. Body language juga bisa menggambarkan ketertarikannya kepadamu dengan hal-hal kecil saja. 

Namun, di kehidupan nyata sulit untuk membaca bahasa tubuh ini. Tenang, mimin mau kasih tau nih apa saja tanda-tanda body language ketika dia tertarik denganmu. Mungkin kamu salah satunya loh sunners.

  1. Duduk dan Mencondongkan Diri ke Arah Kamu

Bila kamu penasaran apakah si dia tertarik denganmu, cobalah perhatikan bagaimana cara dia duduk di hadapanmu. Kalau dia duduk berhadapan dan mencondongkan badannya ke arahmu, dia sangat antusias mendengarkan dan berbincang-bincang denganmu. 

Bagaimana kalau dia pemalu? 

Dia lebih menahan dirinya, tetapi tidak sepenuhnya juga. Bahkan yang pemalu juga bisa terlihat antusias dengan sedikit mencondongkan badannya ke arahmu.

  1. Selalu Ingin Berada Di Dekatmu

Pernahkah dia duduk di sampingmu secara tiba-tiba? Atau dia tiba-tiba mendekatimu? Padahal banyak teman-teman yang lainnya juga loh. Kemauan untuk selalu berdekatan dan ingin selalu berada disampingmu, itu menandakan merasa jauh lebih nyaman dan ingin lebih dekat bersamamu.

  1. Nervous Bila Di Dekatmu

Kamu pernah merasa gugup bila berdekatan dengannya? Grogi dan salah tingkah sudah menjadi hal yang biasa ketika bertemu dengan orang yang kita sukai, alhasil kita gugup bila bertatapan atau bahkan berhadapan dengan dirinya. 

Jadi, apabila dia awalnya bersikap biasa saja kemudian dia tiba-tiba gugup kepadamu  itu berarti menandakan munculnya rasa suka denganmu. 

  1. Kontak Mata 

Siapa sih yang nggak meleleh ketika kontak mata dengannya secara langsung? Kontak mata bisa mengungkapkan suasana hati seseorang loh. Kontak mata yang tajam, lembut, dan penuh arti saat kamu sedang mengobrol dengannya, itu tandanya dia menyukaimu.

Bahkan bila dia merasa nyaman denganmu, dia akan terus menatapmu tanpa henti. Tatapannya pun berbeda dengan yang biasanya, lebih intens dan mendalam. 

  1. Mencari Perhatianmu

Jika dia tertarik denganmu, pastinya dia berusaha mencari perhatianmu agar kamu memperhatikannya lohh. Contohnya sengaja mengambil barangmu, mengganggu dia, memegang tanganmu dengan sengaja, dan bentuk-bentuk lain cara mencari perhatian kepadamu.

Jika dia berusaha mencari perhatianmu, artinya dia sedang berusaha mendapatkan perhatianmu dan juga hatimu lohh sunners. So sweet bukann?

Itu dia bahasa tubuh yang harus kamu tau. Body language juga bisa menjadi alat komunikasi loh. Tidak hanya wanita, laki-laki sering mengomunikasikan perasaannya lewat bahasa tubuh. 

Coba kamu perhatikan bahasa tubuh gebetan kalian Sunners…

Kira-kira dia termasuk yang mana nih?

 

Penulis: Fatih, SMKN 67
Editor: Syahfira, Politeknik Negeri Media Kreatif

Leave A Comment