WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Vaksinasi Covid-19 Tahap I untuk Karyawan Hotel NEO Puri Indah

Di tengah antusiasme para pekerja pariwisata untuk mendapatkan vaksin di  seluruh wilayah ibukota, Hotel NEO Puri Indah memperoleh kesempatan untuk melakukan vaksinasi  Covid-19 tahap 1 bagi seluruh karyawannya.

 

Vaksinasi tersebut dilakukan secara bertahap selama  kurang lebih 7 hari berturut-turut, yaitu pada tanggal 20 – 27 April 2021 di Istora Senayan Jakarta.  Vaksinasi pun berjalan lancar untuk keseluruhan 30 orang karyawan Hotel NEO Puri Indah. 

Vaksinasi tahap pertama ini sangat ditunggu-tunggu oleh kami para pekerja pariwisata, terutama  kami sebagai karyawan hotel yang senantiasa berinteraksi dengan tamu. Kami sangat bersyukur dan  berterima kasih telah menyelesaikan vaksinasi tahap 1 ini dengan lancar dan tanpa halangan. Kami  sungguh berharap vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi resiko tertular  Covid-19 sehingga dapat lebih percaya diri dalam melayani tamu dan melaksanakan tugas kami,” ujar  Melania Saraswati selaku Hotel Manager Hotel NEO Puri Indah. Semoga program vaksinasi  dapat meningkatkan kepercayaan publik untuk kembali menginap di hotel,” tambahnya. 

Sejak berdiri pertama kali pada bulan Juni 2020 di tengah masa pandemi, Hotel NEO Puri Indah telah  rutin mengadakan rapid test untuk seluruh karyawan secara berkala demi menjaga keamanan dan  kenyamanan seluruh karyawan dan juga tamu yang berkunjung. Seusai melakukan vaksinasi tahap 1,  manajemen Hotel NEO Puri Indah tetap menghimbau kepada seluruh karyawannya untuk selalu  menerapkan protokol kesehatan yang diwajibkan pemerintah, terutama 5M, dan juga memberikan  nutrisi yang baik bagi seluruh karyawannya.

Leave A Comment