WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Trend Tiktok di Kalangan Siswa Sampai Guru

 

Hello, Sunners! Kalian tahu nggak sih? Selama belajar dari rumah di masa pandemi Covid-19, teknologi menjadi teman akrab bagi siswa dan guru, salah satunya aplikasi Tiktok.

Salah satu yang digunakan adalah  media Tiktok, Belakangan ini media sosial  Tiktok digandrungi oleh siapa saja, tidak hanya orang dewasa, remaja tetapi juga anak-anak.
Banyak bagi kalangan siswa dan guru terjun dalam aplikasi Tiktok untuk menghilangkan rasa penat dan bosan selama belajar di rumah akibat pandemi yang terlalu lama.

Tiktok pun sudah dipakai oleh kalangan guru untuk memberi tugas kepada siswanya dan sebagai media pembelajaran. Trend Tiktok sebagai media pembelajaran tidak selalu negatif untuk mencoba pada aplikasi Tiktok terdapat konten untuk belajar.

Karena demam Tiktok semakin merajalela, terutama di kalangan anak muda, banyak anak-anak pintar yang memberi ilmunya kepada penonton setia. Misalnya, belajar sejarah tentang dunia dengan memainkan tokoh-tokoh di dalamnya. Tak hanya itu, belajar bahasa seperti bahasa Inggris dan Korea, matematika, fisika, dan kimia bisa kita dapatkan.

Sudah banyak guru yang bermain aplikasi Tiktok dan sangat menghibur, Tiktok juga dapat menghilangkan stress akibat belajar di rumah selama satu tahun, asalkan tidak lupa dengan tugas-tugas sekolah.

Penulis : Zahara Salsabila | Polimedia

Leave A Comment