WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Sukses Meraih Donasi, DBC Online Charity Concert 2020 Diramaikan Lebih dari 500 Penonton!

Don Bosco Community (DBC) Online Charity Concert 2020, sebuah konser penggalangan dana yang dibuat oleh mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unika Atma Jaya, sukses terlaksana pada 14 November 2020 lalu. Bekerja sama dengan Alzheimer Indonesia, acara bertajuk “DEMENTIA? BEAT WITH CARE!” ini ternyata menempuh perjalanan panjang yang cukup berliku. Kehadiran pandemi menuntut daya kreativitas para mahasiswa agar cepat mengubah kegiatan luring menjadi daring.

Berkat kegigihan, kerja keras, dan doa, DBC Online Charity Concert berhasil melewati banyak rintangan dan menjadikan rangkaian kegiatan terjalin luar biasa meriah. Berhasil melampaui target, DBC Online Charity Concert 2020 diramaikan oleh lebih dari 500 penonton. Seluruh donasi yang terkumpul berasal dari penjualan tiket, merchandise, dan donasi langsung selama berjalannya acara. Donasi akan diberikan kepada pihak Alzheimer Indonesia untuk memajukan pelaksanaan layanan kesehatan bagi penderita penyakit Alzheimer dan Dementia di Indonesia. Melihat antusiasme para penonton, panitia berharap penonton juga dapat ikut membantu meningkatkan kesadaran akan adanya penyakit Alzheimer dan Dementia kepada lingkungan di sekitarnya.

Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan kepada dr. Edward Surjono, Sp.A dan Dr. dr. Astri Parawita Ayu, Sp. KJ. selaku pendiri DBC, Bapak Michael Dirk Roelof Maitimoe M. Psi., Psikolog selaku Executive Director Alzheimer Indonesia, serta dr. Adrian Purwadihardja dan dr. Jodi Visnu, MPH selaku pendiri DBC Concert yang juga telah bersedia menjadi pembicara. Tak lupa, apresiasi kepada segenap panitia DBC Online Charity Concert 2020 “DEMENTIA? BEAT WITH CARE!” yang telah mewujudkan acara ini.

Hafizhotun Nisa

Leave A Comment