WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Perempuan Mengalami Mimpi Basah, Mana Mungkin?

Hai Sunners, pasti tidak asing dengan mimpi basah terutama laki-laki yang sudah pubertas. Kebanyakan orang hanya tau yang bisa mengalami mimpi basah adalah laki-laki saja, padahal perempuan juga bisa lho…

Dilansir dari suara.com, mimpi basah adalah kondisi ketika seseorang orgasme tanpa sadar saat mereka tidur karena mimpi, yang mungkin erotis atau mungkin tidak.

Mimpi basah laki-laki dengan perempuan berbeda. Mimpi basah laki-laki disebabkan secara alami menghasilkan beberapa ereksi semalam. Sedangkan, mimpi basah perempuan disebabkan karena mengalami orgasme tanpa sadar ketika tidur, disertai keluarnya cairan vagina.  

Menurut penelitian, perempuan berusia 16 sampai 30 tahun mengalami mimpi erotis sekitar 22 persen. Sedangkan, laki – laki berusia 16 sampai 30 tahun mengalami mimpi erotis sekitar 25 persen. Jumlah tersebut lebih banyak daripada mimpi soal olahraga atau politik.

Kemungkinan karena remaja perempuan yang lebih mudah lebih terbuka soal seksualitas daripada perempuan yang lebih tua dari generasi sebelumnya. 

Perempuan yang mengalami mimpi erotis tersebut belum tentu ingat atau bahkan hanya sedikit yang dia ingat. Hal itulah yang membuat banyak orang menganggap wanita tidak mengalaminya, nggak seperti pria.

 

Penulis : Anggita Nur F.S | Politeknik Negeri Media Kreatif

Leave A Comment