Majalah Sunday

M2K Production Menyelenggarakan Icomfest 2024 Dengan Tema “Make A Positive Journey With The Art Of Self Love”

Bekasi, 12 Januari 2024 – Islamic Communication Festival (ICOMFEST) 2024 kembali. Tema acara tahun ini adalah “Make a Positive Journey with The Art of Self Love”. Tema ini mencerminkan perjalanan inspiratif dengan niat positif, serta makna mendalam dari seni mencintai diri sendiri. Konteks ini melambangkan ekspresi kreatif yang bisa dilihat dalam perlombaan dan seminar.

Lebih Kenal Icomfest 2024

ICOMFEST atau Islamic Communication Festival merupakan event yang diselenggarakan oleh mahasiswa konsetrasi public relations Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam “45” Bekasi (UNISMA). Acara ini telah terlaksana dengan lancar dari awal hingga akhir selama 2 hari di Gedung Suyati Unisma Bekasi. Yang di sponsori oleh buynana chips dan haus Indonesia. 

Dalam pelaksanaan ICOMFEST2024 berhasil mendatangkan influncer tiktok yaitu Rezza Surya Putra sebagai pemateri yang membahas tentang bagaimana seseorang mampu membangun personal branding dan dilengkapi dengan pemaparan materi oleh dosen psikologi ibu Alfiana Indah yang membahas tentang pentingnya menjaga mental health.

Pelaksanaan Icomfest 2024

Dalam acara ICOMFEST 2024 terdapat perlombaan yang sudah terlaksana dan salah satu nya pada perlombaan public speaking, pemenang nya berasal dari Mahasiswi  Universitas Negeri Semarang. Dan pada acara seminar talkshow  mendapatkan  90 partisipan. Yang di mana para partisipan ini yang berasal dari kalangan Gen-Z.  “Acara ini memiliki konsep yang baik dan relate dengan permasalahan hidup yang dihadapi oleh Gen-Z “ Ujar Alfiana. 

M2K Production Berhasil Menyelenggarakan Acara Icomfest2024 Dengan Tema “Make A Positive Journey With The Art Of Self Love”

Panitia Icomfest 2024

*****

Dapatkan informasi mengenai kesehatan mental, edukasi seksual, tips belajar dan cerita cinta hanya di Majalah Sunday, teman curhat remaja Indonesia.

Ikutan berkarya di
Majalah Sunday

Post Views: 29
Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?