WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

LingoTalk Dukung Pemilihan Abang Mpok Depok 2021 Guna Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Bahasa Asing

Jakarta, 10 Agustus 2021 – Pemilihan Abang Mpok Depok 2021 merupakan ajang tahunan yang telah lama diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok dalam rangka memajukan bidang kepariwisataan, edukasi, dan pemberdayaan masyarakat yang tertuju kepada pemuda dan pemudi. Abang Mpok Depok merupakan pemuda-pemudi yang dipilih langsung oleh Disporyata Kota Depok untuk menjadi representatif pariwisata dan kebudayaan kota tersebut.

Pada tahun 2021, Abang Mpok Depok kembali melangsungkan rangkaian acara pemilihan generasi penerusnya yang dimulai dari tanggal 1 Mei hingga 13 Agustus 2021, dan ditutup dengan megah oleh acara grand final yang diselenggarakan pada 14 Agustus 2021. Sebagai salah satu ajang bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh pemuda pemudi kota Depok, tentunya banyak sekali dukungan yang diberikan untuk turut menyukseskan rangkaian acara ini, dan salah satu bentuk dukungan yang sesuai untuk rangkaian pemilihan ini adalah dengan melengkapi kesiapan pelatihan para finalis dalam memperkenalkan dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat mengenai pentingnya edukasi berbahasa asing. Sebagai salah satu platform yang bergerak di bidang edukasi teknologi pembelajaran bahasa asing, LingoTalk turut berkontribusi dalam rangka menyukseskan berjalannya ajang pemilihan Abang Mpok Depok 2021.

Kepala Seksi Pengembangan Destinasi dan Industri Usaha Pariwisata Kota Depok, Christine Desima Arthauli mengatakan “2021 adalah tahun untuk membuktikan kebersamaan antar organisasi dan kalangan terlebih lagi di dalam pemilihan Abang Mpok Depok 2021. Melalui kolaborasi nyata ini, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada LingoTalk karena sudah mau mendukung kelancaran acara kami. Semoga dukungan yang diberikan dapat menjadi sebuah tambahan semangat dalam rangka mendapatkan duta pariwisata yang unggul dan Masagi (Mojang Jajaka Jawa Barat) yang berkualitas secara 3B (Beauty, Brain, and Behaviour).”

Adapun bentuk dukungan yang LingoTalk berikan berkaitan erat dengan edukasi pendidikan berbahasa asing seperti pembekalan peningkatan kemampuan bahasa asing, serta simulasi Tes TOEFL yang diikuti oleh seluruh finalis Abang Mpok Depok 2021. Diharapkan, kolaborasi ini dapat menghasilkan dampak yang baik bagi kedua belah pihak sesuai dengan visi dan misi masing-masing.

“Team yang ramah dan penyampaian materi yang efektif adalah kesan pertama yang saya dapat ketika pertama kali bertemu dengan LingoTalk Team. Kami berharap, kerja sama ini dapat menumbuhkan antusiasme pemuda-pemudi untuk terus belajar dan mengembangkan kemampuannya dalam berbahasa asing. Kami dari pihak Abang Mpok Depok juga bangga dapat bekerjasama untuk turut mensukseskan misi pendidikan dari LingoTalk yang dituangkan melalui tagar #SemuaBisaBelajarBahasa” ujar Arya Pratama, Ketua Pemilihan Abang Mpok Depok 2021.

Keikutsertaan LingoTalk dalam ajang ini merupakan bukti nyata bahwa LingoTalk mendukung penuh bentuk kolaborasi dalam meningkatkan kualitas pembelajaran bahasa asing, serta berupaya untuk mengembangkan SDM Indonesia yang berkualitas pada ranah global.

“Sebuah kehormatan bagi kami untuk turut serta secara langsung dalam meningkatkan kualitas dan daya saing pemuda-pemudi di Kota Depok khususnya dalam kemampuan berbahasa asing, sesuai dengan visi kami untuk membantu pemerintah dalam upaya pengembangan SDM Indonesia yang semakin berkualitas dan kompetitif secara global.” ujar Andre Benito selaku CEO LingoTalk.

Leave A Comment