WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Ditinggal Ketika Lagi Sayang-Sayangnya

Sumber Foto : Pinterest

 

Pernahkah kamu ditinggal ketika lagi sayang-sayangnya? Atau justru kamu sedang mengalaminya? Jika memang iya, janganlah kamu terlalu berlarut-larut dalam kesedihan, memang sangat menyakitkan jika kita ditinggal ketika lagi sayang-sayangnya, tetapi kita juga harus memikirkan diri kita sendiri.

How  to survive?

Hal yang harus dilakukan adalah mencari cara untuk menyenangkan diri sendiri, agar lupa dengan masalah tersebut, mungkin kamu bisa mencari kesibukan di luar rumah dengan cara bersenang-senang bermain dengan teman yang bisa menghibur kamu, dan kamu juga bisa menceritakan masalahmu dengan orang yang kamu percaya agar kamu merasa lega. Sebenarnya, hal terbesar yang membuat kamu sakit hati adalah ekspektasi. Semakin kecil ekspektasi kamu terhadap seseorang, maka semakin kecil patah hatinya. Jadi mulai sekarang kalau kamu bertemu dengan seseorang atau sudah sayang dengan seseorang, jangan ekspektasi terlalu tinggi yaa!

Tetap semangat menjalani kehidupan sehari-hari ya sunners! Jangan sampai hanya karena seseorang yang tidak sama sekali memikirkanmu hari-harimu menjadi terganggu, membuang-buang waktu hanya untuk memikirkannya dan menangisinya. Jangan sedih, bukan kamu yang kehilangan dia, tapi dia yang kehilangan kamu. Kamu hanya kehilangan orang yang kamu cintai, tetapi dia kehilangan orang yang mencintainya dengan tulus 🙂

 

“Suatu saat kamu akan mengerti arti dari tulusnya mencintai

Saat kamu disakiti, tapi tak mampu membenci

Saat kamu dilukai, namun hanya bisa bersabar

Saat kamu dikhianati, tapi akhirnya harus ikhlas

Itulah cinta

Tak perlu disesali, meski setiap pertemuan

Sering berakhir dengan PERPISAHAN.”

 

Penulis : Hikmah Magfiroh Fajri | Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

Leave A Comment