WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Closing Ceremony PURNAMA: Fase Terakhir dalam Event ‘Pusaka Nusantara tuk Muda Indonesia’

Setelah melalui rangkaian acara dan dua fase bulan, akhirnya event PURNAMA mengadakan closing ceremony yang diadakan pada tanggal 21 November 2020. Acara yang bertemakan Bangga Budaya Indonesia ini dibuka melalui Zoom Meeting pada pukul 18.30 oleh pewara Stefany dan Andrew yang asyik dan mengajak penonton untuk berinteraksi sebelum acara dimulai. Sebelumnya, penonton diberikan tata tertib agar acara dapat berlangsung dengan lancar dan seru.

MC (Andrew dan Stefany)

Acara yang sebelumnya sudah direkam terlebih dahulu dimulai pada pukul 18.45. Ada sambutan dari Pranesta Renjiro selaku Head of Project PURNAMA.  Dengan tagline yang berbunyi “Jiwa Muda yang Berbudaya!”, PURNAMA ditujukan untuk generasi muda yang mampu mengembangkan budaya Indonesia. Diharapkan acara ini dapat memberikan manfaat dan generasi muda yang penuh kreativitas dapat berkontribusi untuk mengembangkan budaya Indonesia yang begitu kaya. Di hari sebelumnya, tepatnya tanggal 20 November 2020, panitia juga menggelar kegiatan yang juga berhubungan dengan kontribusi anak muda untuk kebudayaan di negeri ini, diantaranya ada talkshow melalui IG Live mengenai kuliner, fashion, dan culture, serta workshop make up class yang bekerja sama dengan Sariayu via Zoom Meeting. Sunners yang ikutan rangkaian acara di tanggal 20 pasti tahu nih serunya talkshow dan juga workshopnya!

Di closing ceremony, tentunya ada guest star yang memberikan suguhan hiburan dan nggak bikin kita bosen sama acaranya. Guest star dalam acara kali ini ada band HAGARA dengan judul dan makna lagu yang unik-unik, band Canda yang nggak bercanda soal keterampilan mereka dalam bermusik, ELBYTRI yang beranggotakan Elmand, Gaby, dan Tri yang membawakan lagu-lagu nostalgia dan lagu berbahasa daerah, serta musik EDM yang easy listening oleh Play n lay.

Penampilan dari band HAGARA

 

Penampilan dari band Canda

 

Penampilan dari trio ELBYTRI

 

Performance dari Play n lay

Closing ceremony PURNAMA juga mengumumkan pemenang foto PAHI (Pakai Apa Hari Ini) dan tentunya bagi-bagi voucher dari Blibli.com dan voucher untuk paket daging per orang yang beruntung.

Dengan acara bertemakan kebudayaan Indonesia, semoga PURNAMA dapat memberikan dampak yang berkelanjutan untuk anak muda agar terus mengembangkan kebudayaan yang negeri kita miliki. Sukses terus untuk PURNAMA!

Leave A Comment