Majalah Sunday

Outfit Streetwear: Pilihan Anak Muda yang Simpel tapi Kece

Penulis: Hani

Tertarik sama outfit streetwear? Streetwear merupakan gaya berpakaian khas jalanan, yang santai tapi tetap kece. Sekarang banyak orang yang menggunakan outfit gaya ini karena simpel dan lebih bebas dalam berpakaian.

Kali ini kita akan bahas outfit streetwear yang bisa kamu coba dan tentunya bikin penampilan standout. Bisa buat jalan-jalan sampai outfit buat kuliah. Yuk bahas!

1. Oversize T-shirt - Celana Denim

Buat kalian yang mau kelihatan santai tapi kece, kalian bisa pakai perpaduan oversized t-shirt dan celana denim. Kalo kamu pakai ini akan terlihat seperti anak muda yang aktif. Buat kalian yang suka outfit simpel, boleh dicoba.

Tips outfit

Rekomendasi Outfit Streetwear ala Majalah Sunday

2. Hoodie - Celana Cargo

Untuk kamu yang suka jalan-jalan, paduan hoodiecelana cargo dan sneaker bisa jadi pilihan yang tepat. Paduan ini bisa bikin kalian terlihat lebih sporty dan stylish yang nyaman untuk penggunanya. Kalian bisa pakai hoodie satu warna agar lebih mudah untuk dipadukan aksesoris lainnya.

3. Jaket Denin - Celana Chinos

Item yang wajib ada di lemari kamu yaitu jaket denim karena bisa jadi item yang paling mudah untuk dipadukan padankan dengan apa saja. Nah buat kamu yang suka tampilan keren dan cool, bisa pakai perpaduan jaket denim, celana chinos dan sneaker. Paduan ini  bisa jadi pilihan kamu buat outfit kuliah.

4. Varsity Jaket - T-shirt - Celana Denim

Varsity jaket dipadukan dengan t-shirt polos dan celana jeans akan membuat penampilan kamu jadi lebih sporty dan modis. Kamu bisa menambahkan gelang dan topi untuk aksesoris pendukung. Nah outfit ini bisa kamu gunakan buat hangout bareng temen atau pacar.

5. T-shirt polos - Blazer

Kalo kamu mau membuat kesan tampilan lebih formal dan rapih, kamu bisa gunain t-shirt dan blazer. Outfit ini simpel dan praktis tapi bisa bikin kamu tampil percaya diri saat menghadiri acara semi formal. Bisa juga kamu gunakan buat kuliah. Kamu bisa tambahkan aksesoris lain seperti jam tangan atau kalung buat mendukung penampilan kamu. 

Nah itu dia rekomendasi berbagai outfit streetwear yang bisa kamu coba. Penting untuk menyesuaikan dengan kenyamanan dan selera kamu ya. Outfit yang nyaman akan membuat kamu lebih percaya diri. Jadi selamat berkreasi dengan tema outfit streetwear. 

*****

Majalah Sunday, Teman Memahami Tips Belajar, Edukasi Seksual dan Kesehatan Mental

Dapatkan informasi mengenai kesehatan mental, edukasi seksual, tips belajar dan cerita cinta hanya di Majalah Sunday, teman curhat remaja Indonesia.

Ikutan berkarya di
Majalah Sunday

Post Views: 15
Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?