WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Apakah Laki-Laki Baik Mengajak Berhubungan Badan Sebelum Menikah?

Sumber Gambar : Pinterest

Umumnya laki-laki yang baik adalah laki-laki yang menjaga pasangannya dalam hal apa pun, termasuk menjaga kesucian pasangannya. Memang otak laki-laki lebih mudah memikirkan sesuatu tentang seks, tapi apakah harus meminta pada pasangannya?

Laki-laki yang baik bukan laki-laki yang selalu minta berhubungan badan, tetapi laki-laki yang baik adalah laki-laki yang mampu menahan nafsunya sendiri kepada pasangan. Jika pasangan kalian memaksa kalian buat mau berbuhungan badan dengannya maka lebih baik kalian menghindarinya kalau kalian gak mau dan belum pernah melakukan hubungan badan sebelumnya, karna amat sangat merugikan terutama bagi kalian para wanita.

Namun jika pasangan kalian tetap memaksa, maka kalian termasuk korban kekerasan seksual. kekerasan seksual sendiri adalah perilaku seksual yang tidak diinginkan dan tidak dikehendaki dan berakibat mengganggu. 

Beranjak dari kejahatan seksual, setiap orang memiliki hak untuk memilih. Apakah kalian akan melakukan hubungan seks sebelum menikah atau tidak. Tapi, kalian harus tau efek samping mengenai hubungan seks sebelum menikah. 

Hubungan seks yang dilakukan sebelum menikah bisa dengan mudah membuat hubungan menjadi hancur. Ketika nafsu seksual kalian cocok, semuanya akan baik-baik saja, tapi bagaimana kalau tidak cocok? ada begitu banyak pasangan yang putus karena hubungan seks yang tidak cocok.

Penulis : Agis Manjal | Politeknik Negeri Media Kreatif

Leave A Comment