WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

5 Tanda Mantan Belum Move On

Hai, Sunners! masih sering dihubungi mantan meski berusaha lost contact?

Setelah mengakhiri hubungan, beberapa saat kemudian tiba-tiba dia mencari kita lagi. Berbasa-basi serta berusaha untuk memulai percakapan yang sempat terputus. Pastinya ini membuat kita bimbang karena tidak tahu pasti atas dasar apa dia menghubungi kembali. Ada beberapa kemungkinan yang mendasari mantan menghubungi kamu kembali, seperti ketika ada perlu yang membutuhkan bantuanmu, gagal dengan hubungannya setelahmu, atau bisa jadi dia memang belum move on loh dari kamu.

Daripada semakin bingung apa tujuan mantan menghubungi kembali, yuk kita bahas 5 tanda mantan yang belum move on!

  1. Sering Menanyakan Hal Sepele

Sudah lost contact beberapa saat kemudian dia tiba-tiba mengirimi pesan-pesan singkat seperti tanya kabar, ucapan selamat pagi, atau beberapa hal sepele lainnya yang mungkin menjadi kebiasaan kalian sewaktu masih menjalin hubungan bahkan mengirimi hampir setiap hari sudah pasti adalah modus untuk bisa menjalin komunikasi lagi denganmu. Itu artinya ada kemungkinan dia ingin mendekatimu lagi.

  1. Stalking Media Sosialmu

Ketika sudah putus beberapa orang akan merasa malu untuk langsung melakukan interaksi dengan mantan sedangkan dia masih ingin tahu segalanya tentang masa lalunya. Nah, di sini peran media sosial sangat dipergunakan oleh doi untuk mendapat kabarmu secara tidak langsung. Dia akan sering stalking media sosialmu, melihat instastorymu, memberi like pada postinganmu, atau berkomentar di berandamu. Apa saat ini mantanmu melakukan hal itu? Hati-hati, kemungkinan besar dia gagal move on.

  1. Pamer Saat Dekat dengan Orang Baru

dia yang mungkin sebelumnya jarang upload story tetapi tiba-tiba sering membuat story bersama dengan lawan jenisnya dan memamerkan kemesraan bisa saja sengaja melakukannya agar dilihat olehmu. Sebenarnya dia ingin melihat reaksimu, apakah kamu akan cemburu dan menanyakan kepadanya tentang story itu. Jika kamu melakukan itu, maka selamat, kalian ada kemungkinan menjalin kembali hubungan yang pernah kandas kemarin dan memperbaiki semuanya lagi.

  1. Membahas Masa Lalu

Kalau kalian masih menjaga komunikasi meski telah memutuskan hubungan dan dia sering membahas kenangan masa-masa ketika kalian masih bersama, ada kemungkinan dia memang masih menaruh rasa da berharap bersamamu kembali.

  1. Sering Tidak Sengaja Bertemu

Setelah putus kalian tidak pernah saling menghubungi, tidak satu lingkungan dengannya baik di tempat tinggal maupun sekolah, tetapi tanpa kamu sadar ternyata kalian sering bertemu di tempat-tempat lain yang kamu kunjungi. Bisa jadi dia mempunyai mata-mata di dekatmu! seperti sahabatmu. Bukankah kita sering bercerita tentang rencana kita ke sahabat? Sehingga dia akan mencari tahu kamu akan ke mana dan dia bisa merencanakan untuk pergi ke tepat tujuanmu juga agar dia bisa menciptakan momen sering bertemu tidak sengaja itu. Sehingga tujuannya untuk mendekatimu kembali bisa berhasil.

 

Jadi, apakah ada seseorang dari masa lalumu yang melakukan hal-hal di atas? Kalau iya, apa kalian akan menjalin hubungan kembali? Up to you, Sunners! yang terpenting jangan melakukan kesalahan yang sama dan tetap berbahagia!

 

Nimas Anggraini kencanasari – Universitas Negeri Jakarta

 

Leave A Comment