Majalah Sunday

Yoga Murah di Gading Serpong hanya 100 Ribuan dengan Instruktur Yoga Harvard Certified

Oleh: @tedxuniversitasprasetiyamulya

Tahun ini, TEDxUniversitasPrasetiyaMulya 2023 kembali hadir dengan tema baru yaitu Kintsugi, dengan tagline: “Embracing the Imperfections of an Uncertain World”. Kintsugi adalah seni tembikar tradisional Jepang “Golden Repair” yang merupakan seni memperbaiki mangkuk dan pot pecah dengan pasta seperti lem bubuk emas. Bayangkan kehidupan sebagai sebuah mangkok pecah yang retak, penuh cacat, dan sifatnya tidak dapat ditebak. Secara keseluruhan, tema ini berbicara tentang menerima sifat dunia yang riuh dan sulit ditebak dengan hati terbuka dan menghargai apa yang kita miliki dan miliki hadir daripada mengharapkan hasil sempurna yang tidak pasti dalam hidup.

Pada 15-16 September 2023, TEDxUniversitasPrasetiyaMulya 2023 berkolaborasi dengan Content Yoga di Gading Serpong untuk mengadakan acara dengan tema “Zen: The Tranquillity of Accepting the Present”. Tema ini mewujudkan gagasan tersebut bahwa hidup adalah permadani dinamis dari beragam perspektif, keyakinan, dan harapan yang semuanya berpotensi memperkaya kehidupan kita pemahaman orang lain. Dengan menawarkan ketenangan yang dirasakan Ketika mengikuti kelas yoga, TEDxUniversitasPrasetiyaMulya bertujuan untuk memberikan peremajaan dan kontemplatif pengalaman yang meningkatkan perhatian dan kesehatan melalui yoga.

Acara ini akan diadakan dalam 8 (delapan) sesi, yaitu:

1. Sun Saturation 2.0 (Jumat, 15 September 2023, 08.30-09.50 WIB)

Dengan menggunakian aliran Vinyasa, metode yang sesuai untuk menjaga bentuk tubuh serta menjaga pikiran yang tenang dan sehat ini cocok untuk dilakukan di pagi hari dengan perut kosong.

2. Stretching over Stressing (Jumat, 15 September 2023, 10.00-11.20 WIB)

Metode yoga yang sangat cocok dilakukan sebelum siang hari untuk menghadapi stres secara langsung melalui serangkaian latihan yoga yang meningkatkan relaksasi. Daripada menghindari atau mengabaikan stres, sesi ini akan memandu Anda untuk mengenali dan menyalurkannya dengan cara yang sehat. Mari kita jelajahi konsep bahwa stres adalah bagian alami dari kehidupan, dan dengan alat yang tepat, kita dapat belajar menghadapinya dengan anggun dan tangguh.

3. Lifestyle Medicine & Breathworking (Jumat, 15 September 2023, 17.30-18.50 WIB)

Dengan berfokus pada keluhan muskuloskeletal dan berbagai jenis penyakit gaya hidup, yoga ini cocok untuk meningkatkan kualitas hidup Anda!

4. Somatic Yoga: Mental Embodiment (Jumat, 15 September 2023, 19.00-20.20 WIB)

Yoga yang melibatkan terapi gerak, suatu cara yang tepat untuk mengajarkan kembali cara otak kita merasakan dan menggerakkan otot-otot untuk menciptakan kesadaran badan-pikiran yang lebih kuat.

5. Rise and Release (Sabtu, 16 September 2023, 08.30-09.50 WIB)

Kelas yoga yang gerakannya mudah namun tetap menjamin keringat membuat Anda ingin melakukan yoga ini sebelum beraktivitas.

6. Glow with the Flow (Sabtu, 16 September 2023, 10.00-11.20 WIB)

Aktivitas yoga dengan tempo lambat yang cocok untuk mengisi kembali dan menyegarkan seluruh bandan Anda!

7. Weight Healing (Sabtu, 16 September 2023, 17:30-18.50 WIB)

Metode yoga yang menggunakan kontrol napas untuk menjaga Anda tetap stabil meski otot- otot Anda sedang bekerja untuk melepaskan beban dari bahumu.

8. Stretching Over Stressing 2.0 (Sabtu, 16 September 2023, 19.00-20.20 WIB)

Metode yoga yang sangat cocok dilakukan sebelum siang hari untuk menghadapi stres secara langsung melalui serangkaian latihan yoga yang meningkatkan relaksasi. Daripada menghindari atau mengabaikan stres, sesi ini akan memandu Anda untuk mengenali dan menyalurkannya dengan cara yang sehat. Mari kita jelajahi konsep bahwa stres adalah bagian alami dari kehidupan, dan dengan alat yang tepat, kita dapat belajar menghadapinya dengan anggun dan tangguh.

Kelas yoga regular dibanderol dengan harga 300 ribuan dan khusus dalam kolaborasinya, Content Yoga mematok harga hanya 100 ribuan saja. Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan dan penawaran spesial ini hanya dalam kolaborasi TEDxUniversitasPrasetiyaMulya bersama Content Yoga. Slot sangat terbatas, hanya 20 partisipan per sesi. Segera ambil slot Anda sebelum telat mengikuti kelas yoga dengan instruktur Harvard Certified di Gading Serpong ini. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 11 September 2023.

Untuk merasakan kekuatan transformatif yoga dalam komunitas yang suportif dan ramah. Tandai kalender Anda dan undang teman-teman Anda – bersama-sama, mari kita dukung kesehatan dan pancarkan hal-hal positif. Anda dapat melakukan pendaftaran melalui tautan berikut: https://linktr.ee/tedxuniversitasprasetiyamulya.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi LINE ID: gabriellaelva / davidnewiphone8

Instagram: @tedxuniversitasprasetiyamulya

Nomor WA: 081228071494

*****

Dapatkan informasi mengenai kesehatan mental, edukasi seksual, tips belajar dan cerita cinta hanya di Majalah Sunday, teman curhat remaja Indonesia.

Ikutan berkarya di
Majalah Sunday

Post Views: 260
Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?