WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

The 5th Annual Mankom Awards 2021

Hai Sunner’s pada tanggal 4 April 2021. KMMK Universitas Islam Bandung mempersembahkan Mankom Awards 2021 dengan tema “Expressionism”, dimana kita membawakan kebebasan berkomunikasi dalam segala bentuk dan ekspresi yang disampaikan setiap orangnya. Acara ini dilaksanakan dengan konsep virtual yang disiarkan melalui Youtube.

Mankom Awards 2021 yang bertujuan sebagai salah satu ajang penghargaan bagi mahasiswa/mahasiswi Manajemen Komunikasi. Dan setiap tahunnya Mankom Awards membuka nominasi berbagai bidang untuk mahasiswa/mahasiswi dan dosen yang ada di Manajemen Komunikasi FIKOM UNISBA.

Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB ini, dibawakan MC dengan menarik oleh Ahlan Nauval dan Mutiara Putri untuk menyapa para penonton. Dimulai dengan sambutan dari Ketua Acara yaitu Dea Yulyeta, Ketua KMMK yaitu Febilla Afifah lalu dilanjut Pidato singkat dari Kabid Mankom Dr.Dede Lilis Ch., S.Sos., M.Si dan Dekan Fakulitas Ilmu Komunikasi UNISBA yaitu Dr.Septiawan Santana K, Drs., M.Si

 

 

 

Setelah itu terdapat pertunjukan seni dari Fukuro Creative dengan Kabaret, aksi panggungnya yang sangat menarik dan sangat menghibur yang dikemas dengan elemen musik dan komedi.

Tidak lengkap acara Mankom Awards jika tidak mengumumkan pemenang nominasi. Yang terdapat beberapa kategori nominasi untuk seperti Dosen terbaik yang dimenangkan oleh M.Rochim,S.Sos.,M.Si , Dosen terfavorit yang dimenangkan oleh Indri Rachmawati,S.Sos.,M.I.Kom , Konsep Fotografi Terbaik yang dimenangkan oleh M Akbar, Poster terbaik yang dimenangkan oleh Fikra. Dan masih banyak lagi nominasi menarik yang dimenangkan, selamat untuk pemanang.

Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa penampilan Band salah satunya yaitu dari Tru, dengan membawakan lagu First Love, dan lagu yang merupakan Single dari Tru Band yaitu Be the One dan Blue Poems. Selain itu juga yang tidak kalah meriah ada band Well Whale yang membawakan beberapa lagu dari albumnya Bittersweet Kisses yaitu Sleeping, Kung fu Kenny, dan Diana, dan beberapa lagu lainnya.

           

 

Dan untuk puncak acara tentunya ditutup dengan penampilan Guest Star yang sangat ditunggu tunggu, Siapa lagi kalau bukan Dialog Senja. Yang membuat Acara Mankom Awards semakin meriah dan tambah menyenangkan dengan suasana yang mendukung disore hari

Wah, gimana Sunner’s acara Mankom Awards 2021 kali ini!, virtu

 

al saja sudah seru banget ya. Sampai jumpa di event berikutnya !

 

Repoter,

Immanuela Stevanka

Diki Rahman

Leave A Comment