WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Tetap Modis Meski Harga Ekonomis

Ternyata dengan harga ekonomis, kalian tetap bisa tampil stylish dan modis.

Dimasa pandemi penggunaan masker seolah menjadi aksesoris baru bagi sebagian kalangan. Selain melindungi diri, masker juga berfungsi sebagai pemanis penampilan.

Masker kini seolah menjadi nilai tambah bagi mereka yang sadar akan pentingnya penampilan, bahkan memiliki citra diri sebagai Fashionable. Terutama bagi kaum remaja milenial saat ini, Sunners termasuk juga gak nih?

Pandemi ternyata punya dampak positif, salah satunya meningkatkan kreatifitas serta inovatif masyarakat dalam menyikapi kondisi.

Salah satunya adalah membuat brand atau produk yang bisa tetap menghasilkan bahkan menjadi peluang bisnis dimasa sulit seperti ini. Mereka bersaing dengan memberikan tawaran ragam motif, harga, sampai bahan yang digunakan.

Nah kali ini Mimin akan memberikan rekomendasi mengenai masker dari beberapa seller yang bisa menunjang penampilan para Sunners, agar terlihat semakin “Stylish”. Yuk simak infonya.

1. Alex [a] lexa


Masker kain dari @alexalexaofficial hadir secara terbatas, dengan dua lapisan berbahan cotton. Masker ini memiliki celah di bagian belakang untuk menyelipkan tisu pada masker.

Untuk Sunners yang tertarik atau lagi cari stok masker, kalian boleh banget coba nih. Masker dari seller ini dijual dengan harga Rp 30 ribu/pack, tiap pack berisi 5 buah masker. Motif yang ditawarkan juga beragam mulai dari polkadot, kotak-kotak, dan juga stripes.

2. Bateeq


Nah ini rekomendasi untuk para Sunners yang lagi cari masker motif batik. Masker kain dari seller @bateeqshop ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk para Sunners.

Bahan masker terbuat dari 100% katun atau katun-polyester, motif batik yang ditawarkan juga beragam.

Masker kain ini juga memiliki celah di bagian belakang ya Sunners. Supaya kalian bisa memasukkan tisu sebagai filter tambahan.

Masker ini juga bisa dicuci dan digunakan secara berulang. Dengan harga Rp 20 ribu/pack dengan isi 5 buah/pack, Sunners udah bisa miliki masker ini.

Selain membeli masker, para Sunners secara tidak langsung sudah ikut berdonasi, karena sebagian pendapatan dari penjualan masker ini akan didonasikan ke Palang Merah Indonesia (PMI) dan juga partner dari UKM Bateeq.

3. Catton Ink


Masker kain dari seller @cottonink terbuat dari bahan lightweight cotton, terdiri dari dua lapisan sehingga Sunners bisa menyelipkan tisu atau bahan lain sebagai tambahan filter pada masker, tujuannya untuk menambah perlindungan bagi para Sunners.

Masker kain ini dihargai Rp 50 ribu/pack dengan isi 4 ditiap packnya. Motifnya juga beragam.

Cotton Ink juga menawarkan tiga model untuk penggunanya nih Sunners, yaitu tie-up (diikat sendiri), earloop, dan headloop (untuk hijab).

Gimana sunners, murah meriah banget kan? Ternyata untuk tampil modis gak harus nguras kantong ya Sunners. Dan yang terpenting bukan cuma menjaga penampilan kalian aja, kesehatan kalian juga terjaga selama masa pandemi ini.

Untuk kalian yang punya rekomendasi dari seller lain, boleh banget nih di share di kolom komentar.

 

oleh: Reni Purwati, Universitas Negeri Jakarta

 

 

Leave A Comment