Majalah Sunday

Teguran Mistis: Akibat Darah Menstruasi...

Penulis: Siti Khofifah Rahmawati- UNJ

Sunners kalian percaya gak sih, bahwa kita sebagai manusia hidup berdampingan dengan mahkluk lain loh, yap mahkluk yang tidak semua manusia dapat melihatnya. Kalian tau juga gak sih bahwa dalam keadaan tempat atau lingkungan kotor itu terdapat makhluk-makhluknya loh, kalau kalian ingin tau boleh disimak cerita pengalaman teguran mistis ini.

Teguran Mistis Dari Penunggu Di Salah Satu Pondok Jawa Tengah

Di salah satu kota yang berada di daerah Jawah Tengah, terdapat sebuah Pondok wanita yang tidak jauh dari pusat perkotaan, Pondok yang ramai dan memiliki banyak santri-santri wanita maupun laki-laki ini terdapat kejadian yaitu sebuah teguran yang membuat satu pondokan wanita membereskan lingkungan tempat santri semua beristirahat dan kamar mandi. Yap terjadi sebuah insiden kesurupan yang memasuki salah satu santri putri yang membuat seluruh Pondok dan semua santri putri keluar dari kamar kediamannya, kejadian tersebut terjadi setelah adzan magrib, sebelum melakukan pengajian malam hari. Karena kejadian kesurupan yang ditimpa oleh salah satu santri putri ini semua santri dikumpulkan di aula tempat mereka mengaji, dikumpulkan dan diberitahu bahwa mahkluk yang memasuki santri perempuan tersebut memberikan peringatan bahwa harus menjaga kebersihan kamar mandi dan sebagai santri perempuan harus dapat membersihkan darah menstruasinya dengan cara yang baik dan benar, baru bisa untuk dibuang, karena darah menstruasi itu yang bisa mengundang mahkluk-mahkluk tak kasat mata menjadi tertarik, maka teguran yang diterima merupakan teguran agar semua santri dapat menjaga kebersihan dengan baik dan harus selalu menjaga kebersihan daerah kamar mandi.

Kamar Mandi, pict by canva.com

Cara Membersihkan Darah Menstruasi Dengan Baik Agar Terhindar dari Teguran Mistis

Terdapat beberapa cara untuk membersihkan darah menstruasi dengan baik dan benar, karena kita sebagai manusia harus dapat menjaga lingkungan dan perilaku karena kita hidup berdampingan dengan makhluk-mahkluk lainnya. Cara membersihkan darah menstruasi menurut artikel ditulis oleh Amelia Riskita Putri terdapat tujuh cara membersihkan yang benar yaitu sebagai berikut : 


    1. Perhatikan tempat mencuci pembalut yang benar
    2. Cuci menggunakan deterjen atau sabun 
    3. tidak mengeluarkan isi pembalut yang ada 
    4. Digulung menggunakan tali dengan kuat
    5. Dibungkus dengan plastik yang ramah lingkungan
    6. Membuang sampah pembalut ditempat yang sudah disediakan
    7. Jangan membuang sampah kedalam toilet atau ditinggalkan begitu saja di kamar mandi 
Itulah beberapa cara agar dapat membersihkan darah menstruasi dengan bersih dan baik untuk lingkungan dan untuk sekitar kita yang terlihat maupun tidak terlihat.

Nah, itu tadi pembahasan tentang Misteri Teguran Horor Karena Tidak Memberishkan darah menstruasi dengan tidak bersih. Sunners! semoga informasi dan cerita pengalaman ini dapat menambah wawasan dan membuat kita semakin berhati-hati lagi ya, karena ingat kita hidup ini berdampingan dengan makhluk lain. Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya, see you!

*****

Majalah Sunday, Teman Memahami Tips Belajar, Edukasi Seksual dan Kesehatan Mental

Dapatkan informasi mengenai kesehatan mental, edukasi seksual, tips belajar dan cerita cinta hanya di Majalah Sunday, teman curhat remaja Indonesia.

Ikutan berkarya di
Majalah Sunday

Post Views: 37
Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?