WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Tanaman Hias: Hobi Baru Usir Jenuh PJJ

Merawat tanaman hias kini menjadi hobi yang kembali digemari banyak orang di masa pandemi Covid-19.

Dengan kalian merawat tanaman hias di rumah, selain bisa mempercantik tampilan rumah kalian, keindahan tanaman hias dapat menghilangkan rasa stress kalian karena bosan mengikuti sekolah online tetapi kalian tidak bisa berpergian kemana-mana untuk menghilangkan kebosanan tersebut. 

Karena jenisnya sangat beragam, pemula terkadang kebingungan menentukan tanaman apa yang cocok untuk dirawat di rumah. Tanaman hias dapat dijadikan ornamen atau unsur dekoratif di lingkungan rumah agar tampak asri dan natural. Namun tidak selamanya tanaman hias selalu identik dengan harga mahal. Nyatanya ada beberapa tanaman hias yang selain murah, juga mudah dirawat. Apa saja? Simak ulasan berikut.

  • Lavender

 

Tumbuhan dengan warna ungu yang cantik dan memesona, aroma bunganya juga sangat menyegarkan dan sanggup mengusir nyamuk di rumah. Harga Lavender di pasaran di jual dengan kisaran harga harga Rp 20.000 s.d Rp 50.000 saja. Selain itu, perawatan Lavender juga sangat mudah dan bisa diletakkan di dalam ruangan (indoor).

 

 

 

 

  • Bougenville

 

Tanaman satu ini bisa menjadi pilihanmu ketika menginginkan tanaman yang murah dan mudah dirawat. Cantik sebagai hiasan di rumah, bibit tanaman Bougenville dijual cukup murah, yakni serharga Rp 25.000.

 

 

 

 

 

  • Kaktus Mini

 

Walaupun kaktus mini cantik berpenampilan mewah, tetapi harga kaktus mini juga ada yang murah, loh, sunners! Kisaran harga Rp 25.000 bahkan ada juga yang Rp 15.000.

 

 

 

 

Hikmah Magfiroh Fajri | Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

Leave A Comment