WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Skincare Lokal Terbaik Tahun 2021, Somethinc Salah Satunya!

Produk perawatan kulit atau skincare kini telah menjadi barang esensial bagi segala kalangan. Hal tersebut dikarenakan maraknya berbagai macam beauty campaign yang meningkatkan awareness masyarakat akan penting merawat kulit wajah. Tak hanya itu, brand-brand lokal kebanggan Indonesia juga mengalami perkembangan pesat, bahkan boleh jadi sudah menyaingi kualitas skincare miliki Amerika, Jepang dan bahkan Korea! Yuk simak beberapa brand skincare lokal terbaik yang tengah melejit di pasaran!

Somethinc

Siapa sih yang belum kenal dengan brand lokal satu ini? Walau pun tergolong sebagai skincare lokal baru, Somethinc dengan konsisten telah mengeluarkan berbagai macam produk skincare dengan kualitas yang tidak main-main selama dua tahun terakhir. Rangkaian skincare terpopuler mereka di antara lain adalah tiga macam serum Niacinamide (Moisture Beet, Sabiwhite, dan Barrier), AHA BHA PHA Peeling Solution, Hyaluronic B5, dan Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel. Selain empat produk tersebut, Somethinc juga mengeluarkan 12 serum baru sekaligus yang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan beauty community, tak heran Somethinc kembali berdiri di jejeran skincare lokal terbaik tahun 2021!

Avoskin

Berbeda dengan Somethinc, Avoskin sudah eksis di dunia per-skincare-an sejak tahun 2014. Maka dari itu, kualitas dari produk-produk Avoskin tidak perlu diragukan lagi. Brand ini pertama kali melejit karena essence toner mereka yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence yang sampai sekarang masih menjadi salah satu essence dengan kemampuan menghidrasi terbaik dari brand lokal. Selain itu, baru-baru ini Avoskin meluncurkan line Your Skin Bae yang menjadi kesuksesan masif! Salah satu produk yang paling mutakhir dari line ini, sampai-sampai diberi julukan produk gaib karena selalu habis terjual, adalah serum Alpha Arbutin + Grapeseed yang terbukti ampuh menyamarkan noda jerawat dan juga mencerahkan kulit.Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed - Avoskin Official | All About Your Beauty

Lacoco

Lacoco sendiri merupakan brand yang berorientasi pada pemakaian bahan-bahan dari alam dengan mengangkat filosofi pohon kelapa yaitu “satu pohon berbagai manfaat”. Oleh karena itu, hampir semua produk mereka memiliki star ingredients berupa buah maupun tanaman salah satunya adalah sleeping mask paling hits setahun belakangan ini, Watermelon Glow Mask yang digadang-gadang membuat efek instant glowing setelah semalaman dipakai. Bukan hanya Si Jagoan Watermelon Glow Mask, Lacoco juga punya produk hits lain yaitu Bust Fit Serum yang ditujukan untuk para perempuan yang ingin merawat payudaranya. Tentunya produk ini melejit karena serum untuk payudara masih tergolong jarang adanya di market Indonesia.Lacoco Bust Fit Concentrate Serum - Review SOCO by Sociolla

 

Dear Me Beauty

DearMeSquad – hledání na Twitteru / Twitter

Terakhir, ada Dear Me Beauty yang hadir dengan moisturizer fenomenalnya, Skin Barrier Water Cream yang terjual lebih dari 50.000 pieces per harinya. Moisturizer ini merupakan pelembab 2-in-1 yang nyaman digunakan baik pagi maupun malam hari karena teknologi water burst-nya yang membuat pelembab ini mudah menyerap dan melindungi kulit dari paparan blue light yang merupakan radiasi dari gadget yang sehari-hari kita pakai. Baru-baru ini pun, Dear Me Beauty telah berkolaborasi dengan KFC dan meluncurkan sunscreen stick super praktis dan sheet mask yang siap temani kita kala menjalani Work From Home.

Penulis : Teresa Leodra – SMAK Penabur Summarecon Bekasi

Leave A Comment