Majalah Sunday

Rekomendasi Novel
Tema Natal dan Tahun Baru!

Penulis: Jemima Chloe – SMK Santa Maria

Udah di bulan Desember nih, dan mungkin kamu udah selesai ujian. gimana guys udah ada rencana untuk liburan nanti? mimin sih udah ada. Tapi biasanya mimin suka baca novel selama liburan natal sih. Yuk refreshing dengan baca rekomendasi novel tema natal dan tahun baru berikut ini!

Rekomendasi Novel Tema Natal dan Tahun Baru #1:
A Christmas Carol: A New Version by A. J. Gallant

Cerita ini terinspirasi oleh A Christmas Carol karya Charles Dickens. Karakter-karakternya sama, tetapi ceritanya berbeda. Sangat berbeda. Dalam versi ini dari A Christmas Carol, Marley masih hidup dan sehat, mendorong dan membantu Scrooge menjadi lebih jahat. Kesulitan ganda. Fantasi Natal paranatural asli. VERSI BARU dari A Christmas Carol. Scrooge lebih jahat dari sebelumnya, tetapi begitu juga hantunya. “Tidak boleh dilewatkan.” Ulasan Dianne Nov 07, 155 dari 5 bintang. rak buku: penilaian pengarang, hadiah pengarang, dialog hebat, tema liburan, milik Baca pada November 2015 — Saya memiliki salinan. A.J. Gallant mengambil risiko besar dalam versinya tentang peristiwa yang mengubah Ebenezer Scrooge dan ia keluar sebagai pemenang!

Versi Baru A Christmas Carol, menambahkan lebih banyak warna, lebih banyak karakter, dan lebih banyak hantu! Temui versi Scrooge ini, beserta mitra kekejamannya, Marley saat mereka bersenang-senang menghancurkan hidup, dan menggigit setiap kepingan uang hingga berubah biru.

Bob Cratchet masih bekerja untuk mereka, dan Tiny Tim sama sakitnya, sama menggemaskan dan baik hati, tetapi kita juga bisa melihatnya sebagai anak kecil, merindukan teman dan bisa bermain bola salju seperti anak laki-laki lainnya. Scrooge ini tidak dikunjungi oleh tiga hantu; ia mendapatkan beberapa, mengungkap seberapa mengerikan dia dulu.

Akankah Scrooge ini menyadari kesalahannya sebelum terlambat atau akankah ia tunduk pada kegelapan yang dengan senang hati menantinya untuk menyiksanya selamanya? Apa rahasia yang Scrooge dan Tim bagi? A.J. Gallant telah mengambil cerita yang luar biasa dan memberikan sentuhan dramatis yang lebih, sambil mengaplikasikan merk kegelapan, pesona, dan fantasi miliknya sendiri.

Dikisahkan dengan baik, dengan beberapa kejutan di sepanjang jalan, ini seperti versi klasik yang diperbarui, dengan lebih banyak hantu, lebih banyak peristiwa yang mengubah hidup, semua sambil tetap memegang semangat musim. Kenali setiap karakter lebih baik, sambil Anda melakukannya! Sebagian besar karakter kembali dalam VERSI BARU ini dari A Christmas Carol. Pengiriman cerita ini berbeda dari yang asli meskipun tetap menghibur. Marley masih hidup dan sama bermasalahnya dengan Scrooge, saling memberi makan satu sama lain dan membuat semua orang di sekitar mereka menderita. Bahkan menggali kuburan pun bukan terlalu jahat bagi kedua orang ini.

Rekomendasi Novel Tema Natal dan Tahun Baru!

Rekomendasi Novel Tema Natal dan Tahun Baru #2:
Letter From Father Christmas

Dari penulis fantasi Inggris J. R. R. Tolkien, buku gambar kaligrafi ini akan sama bermakna jika judulnya adalah Surat dari Ayah Tolkien. Penuh dengan surat-surat yang ditulis Tolkien kepada anak-anaknya setiap tahun di Hari Natal—semua diceritakan dari sudut pandang baik dari Bapak Natal atau seekor beruang kutub yang bisa berbicara, dan disertai oleh ilustrasi paling whimsical.

Rekomendasi Novel Tema Natal dan Tahun Baru!

Rekomendasi Novel Tema Natal dan Tahun Baru #3:
Mr. Dickens and His Carol

Tidak ada yang bisa menahan daya tarik klasik karya Dickens pada waktu ini tahun. Hal yang sama berlaku untuk penulis Samantha Silva, yang menuliskan cerita cabul dan menghantui yang berdasarkan pada orang yang menulis A Christmas Carol. Jangan tertukar dengan The Man Who Invented Christmas, versi Silva dari cerita ini berjalan sedikit seperti ini: Saat blok penulis mulai datang, Dickens pergi ke London untuk mendapatkan inspirasi. Di sana, ia melakukan berjalan-jalan panjang, setiapnya dipenuhi dengan rincian yang akan menjadi Carol-nya.

Rekomendasi Novel Tema Natal dan Tahun Baru!

Rekomendasi Novel Tema Natal dan Tahun Baru #4:
The Polar Express

Secara teknis, The Polar Express adalah bacaan anak-anak, tetapi bagi setiap orang dewasa, buku ini adalah tiket untuk mengulang waktu ketika keajaiban tidak bisa dijelaskan dan Santa Claus bukan hanya Ayah dalam setelan merah. Cerita ini mengikuti petualangan seorang bocah kecil yang naik kereta menuju Kutub Utara pada Malam Natal. Mungkin Anda lebih familiar dengan versi film yang dibintangi oleh Tom Hanks dalam bentuk animasi, tetapi membuka klasik bergambar Chris Van Allsburg ini jauh lebih memuaskan.

Rekomendasi Novel Tema Natal dan Tahun Baru!

Gimana guys? Keliatannya seru kan untuk dibaca. mimin ngasih rekomendasi segitu dulu ya, selamat libur natal dan tahun baruu, adios~

*****

Majalah Sunday, Teman Memahami Tips Belajar, Edukasi Seksual dan Kesehatan Mental

Dapatkan informasi mengenai kesehatan mental, edukasi seksual, tips belajar dan cerita cinta hanya di Majalah Sunday, teman curhat remaja Indonesia.

Ikutan berkarya di
Majalah Sunday

Post Views: 135
Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?