WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

5 Rekomendasi Film Horor Klasik untuk Ditonton Ulang

Masa pandemi dimana kita lebih banyak menghabiskan waktu dirumah, pastinya kita akan mencari hiburan untuk meghilangkan kebosanan. Salah satunya adalah dengan menonton film. Nah, di sini kami akan memberikan rekomendasi film horror yang bagus untuk kalian tonton. Berikut adalah list film yang kami rekomendasikan:

 

1. The Exorcist

Film keluaran tahun 1973 ini menceritakan tentang seorang gadis remaja yang tubuhnya dirasuki oleh roh jahat yang tanpa sengaja ia panggil ketika sedang bermain permainan papan yang ia temukan di basement rumahnya.semenjak saat itu, ia selalu bertingkah aneh dan ibunya mengira bahwa ia mengalami gangguan mental sampai dibawa kerumah sakit. Frustasi karena anaknya tidak kunjung sembuh, akhirnya sang ibu mendatangkan dua orang pendeta untuk melakukan ritual pengusiran roh jahat.

 

2. The Conjuring

Berlatar pada tahun 1950an The Conjuring menampilkan cerita yang menegangkan. Cerita dimulai dengan sebuah keluarga yang baru saja pindah ke suatu rumah. Namun, seiringnya waktu kejadian-kejadian mistis dan aneh mulai bermunculan dan mengganggu keluarga tersebut.

 

3. The Witch

Film the witch mengisahkan tentang sebuah keluarga yang mana sang ayah memutuskan untuk pindah dari pedesaan yang ramai menuju ke hutan terpencil. Keluarga tersebut adalah keluarga yang sangat religius yang sangat menentang praktik sihir dan sangat taat pada Tuhannya. Semua berjalan normal hingga akhirnya anak terkecil dari keluarga tersebut yang masih bayi tiba2 mennghilang & ditemukan meninggal saat sedang bermain bersama kakak perempuannya yang paling tua.

 

4. Pee Mak

Pee Mak merupakan film horror Thailand yang dikemas dalam bentuk komedi. Mengisahkan tentang seorang prajurit bersama teman-temannya yang baru saja selesai di medan perang diajak salah satu temannya yang bernama Mak untuk ikut pulang ke kampung halamannya dimana istri dan anaknya sudah menunggu. Namun teman-temannya merasakan kejanggalan pada istri Mak dan berasumsi bahwa istri Mak sudah meninggal dan yang kini tinggal bersama Mak adalah hantu. Namun Mak tidak percaya dengan perkataan teman-temannya itu.

 

5. The Doll

Film horor Indonesia yang satu ini dirilis pada 27 Oktober 2016 lalu. Film ini dibintangi oleh artis papan atas tanah air, Herjunot Ali dan Luna Maya. Film yang bercerita tentang roh di dalam boneka.

Leave A Comment