Majalah Sunday

Park Seo Joon di Film The Marvels,
Menuai Perhatian!

Penulis: Desiana Yuniarti, Polimedia​

Park Seo Joon merupakan salah satu seorang aktor Korea Selatan yang telah mencapai popularitas yang besar di Korea Selatan dan juga di dunia internasional. Selain kemampuannya dalam berakting, Seo Joon juga dikenal karena penampilannya yang tampan dan karisma yang kuat. Ia telah menerima banyak penghargaan dan nominasi dalam industri hiburan Korea Selatan, termasuk penghargaan Aktor Terbaik di berbagai acara penghargaan. Kira-kira gimana ya dia di Marvel Cinematic Universe?

Korea Masuk Marvel Cinematic Universe melalui Park Seo Joon

Film  The Marvels akan tayang di bioskop pada 10 November 2023 di seluruh tanah air. Film ini merupakan sekuel lanjutan dari film Captain Marvel (2019) dan series Disney+ Miss Marvel (2021).  Kehadirannya cukup dinantikan oleh para penonton. Mengapa? 

Sebagian dari kita tentunya sudah tidak asing lagi dengan aktor bernama Seo Joon ini. Dia merupakan aktor Korea yang memiliki banyak prestasi membanggakan dalam dunia akting. Bahkan beberapa series yang diperankannya cukup diminati di seluruh negara. Salah satu film dramanya yaitu: Itaewon class, Midnight runners, dan fight for My Day. Melihat karirnya di dunia akting, sudah tidak dapat diragukan lagi kemampuannya. 

Park Seo Joon di Guardian of the Galaxy Vol 3

Park Seo Joon Bergabung dengan Keluarga Marvel Cinematic Universe! Bagaimana Karakter Barunya Akan Membuat Perbedaan di The Marvels? Pic by Disney

Komentar Para Penggemar di Indonesia Atas Masuknya Park Seo Joon

Film MCU kali ini, tidak hanya disambut oleh para pecinta Marvel Cinematic Universe saja melainkan dari pecinta drakor pun menyukainya. Yuk cek pendapat mereka:

“Peran Seo Joon dalam film The Marvels terlihat sangat berbeda dan cukup menarik. Sebab di cuplikan trailer film tersebut ekspresi Seo Joon sepertinya mendapatkan karakter yang jauh berbeda dari peran-peran sebelumnya. Sebagai penggemar drakor, aku sangat penasaran dengan peran Seo Joon.”
– Aca, SMA Yadika 12 Depok. 

“Menarik banget sih kalo misalnya sudah tayang film The Marvels. Apalagi ini sekuel lanjutan dari sebelumnya. Selain itu yang membuat penasaran dari film ini hubungan antara Captain Marvel dan Ms. Marvel.”
-Dino, SMAN 97 Jakarta. 

“Walau masih belum tayang, The Marvel memiliki daya tarik dengan alur cerita dan cuplikan trailer yang menghadirkan beberapa aktor baru. Untuk menyaksikan film ini lebih baik menonton Captain Marvel dan Ms. Marvel terlebih dahulu, supaya lebih dapat feelnya pas menonton.”
-Lia, SMA Yadika 12 Depok.

Penasaran Dengan Akting Park Seo Joon di The Marvels?

Bagi Sunners, yang tertarik dengan film bergenre pahlawan super, The Marvels adalah pilihan yang tepat. Film ini akan menceritakan Captain Marvel yang tengah melaksanakan misi rahasia untuk menyelidiki lubang cacing berkaitan dengan ras alien Kree. Di tengah perjalanan menuju penyelidikannya, kekuatan Captain Marvel terhubung dengan kekuatan Ms. Marvel dan Monica Rambeau. 

Terhubungnya kekuatan mereka membuat keduanya mengalami pertukaran tempat yang terjadi secara terus-menerus.  Untuk mengatasi itu semua, mereka sepakat untuk bertemu dan menganalisis mengapa kekuatan mereka berdua menjadi terhubung. Mereka pun bergabung menjadi satu tim untuk menyelamatkan alam semesta bersama dengan nama The Marvels. Lalu, apakah penyebab mereka terhubung dan mengapa mereka menjadi satu tim? 

Aktor Seo Joon sendiri dalam film ini memiliki peran sebagai pasangan dari Captain Marvel, yakni Prince Yan atau Pangeran Yan. Karakter ini juga dimunculkan dalam komik berjudul Captain Marvel #9. 

Kira-kira bagaimana ya akting Seo Joon sebagai Prince Yan di film ini? Apakah dia berkarakter baik atau buruk?  Semakin membuat penasaran ya peran Seo Joon dalam film ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya Sunners! 

park seo joon

Pecinta marvel yuk lihat Merchandise marvel disini

Majalah Sunday, Teman Memahami Tips Belajar, Edukasi Seksual dan Kesehatan Mental

Dapatkan informasi mengenai masalah mental, edukasi seksual, tips belajar dan cerita cinta hanya di Majalah Sunday, teman curhat remaja Indonesia.

Ikutan berkarya di
Majalah Sunday

Post Views: 253
Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?