WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Octopus Gandara By Pasundan Radio

Pada tanggal 6 Februari 2021 telah berlangsung acara tahunan dari Pasundan Radio yaitu “Octopus Gandara”.Meskipun ditengah pandemi dunia,Pasundan Radio mampu menyajikan suatu gebrakan baru untuk menghibur para pendengar setianya yang biasa disebut dengan “SobatKampus” juga seluruh masyarakat.

Octopus Gandara dipilih untuk menjadi tema Octopus tahun ini. Kata”Gandara” diambil dari bahasa sansakerta yang memiliki arti “kelompok nada suara”,secara general berarti “musik”. Musik mampu mempengaruhi emosi manusia, mendamaikan hatiyang gundah, serta memiliki terapi rekreatif ketika masuk kedalam indera pendengaran manusia.

Sesuai dengan tema yang dipilih yaitu “mentalhealth”, Octopus Gandara hadir untuk menemani Sobat Kampus dan juga seluruh masyaraka tyang sudah melalui hari-hari terberatnya, ditambah dengan berita-berita penuh duka beberapa bulan terakhir.

 

 

 

 

 

Berbeda dari Octopus tahun sebelumnya yang biasa diselenggarakan di Lapang FISIP Universitas Pasundan ,Octopus Gandara kali ini diadakan secara virtual atau streaming online via YouTube. Dengan menghadirkan Guest Star Green Dolphin Street, Rasukma, TiaraEffendy, dan Closehead Reunion. Selain itu, Octopus Gandara juga menghadirkan seminar Sharing Session yang bertemakan “MentalHealth” dengan narasumber Muhammad Rifky dari komunitas Divija, Almadina Rakhmaniar,S.Psi,. M.Ikom. dari Universitas Pasundan, kemudian moderator Panji Setya Utama Putra dar ikomunitas Divija.

 

 

 

 

 

Pasundan Radio berharap acara yang telah diselenggarakan tersebut dapat menjadi obat kerinduan Sobat Kampus serta masyarakat luas yang ingin kembali merasakan euforia konser musik dan juga memberikan edukasi mengenai kesehatan mental. Pasundan Radio selalu mendoakan kesehatan kita semua,baik itu secara fisik dan juga batin.

Sampai berjumpa di Octopus tahun depan, SobatKampus!

Leave A Comment