Majalah Sunday

Misteri Makhluk Halus Menyerupai Manusia (Pengalaman Yang Menyeramkan)

Penulis: Siti Khofifah Rahmawati – Unj 

Sunners kalian pernah melihat atau punya mengalaman yang horor gak nih, seperti kalian melihat makhluk halus yang menyerupai manusia, makhluk itu bisa menyerupai orang sekitar kalian seperti teman kalian, kerabat, dan lain-lainnya. Hal ini terjadi dengan kisah nyata yang menyeramkan dan pengalaman teman yang tidak sadar bahwa yang ditemui bukanlah temannya.  Kalau kalian ingin tau boleh disimak cerita horor jin yang menyerupai manusia ini!

Pertemuanku Dengan Teman Yang Ternyata Bukan Temanku

Malam yang sangat sepi dan sunyi di jam 02:00 dini hari, saat aku pulang dari bermain Bersama teman-teman yang lainnya, aku berjala sendiri untuk sampai rumah dan didepan jalanan sebelum belokan rumahku aku melihat sosok temanku yang sedang berdiri dibawah pohon mangga rumah tetangga, aku kebingungan kenapa temanku ini diluar pada pagi buta seperti ini dan kenapa dia berdiri dan hanya diam dibawah pohon mangga itu.

Larangan malam jumat kliwon

Malam hari pict by canva.com

Aku dengan keberanian yang sangat tipis, dengan ketakutan yang menyelimutiku aku tetap mendekat kearahnya karena aku kasihan kenapa temanku masih diluar, dengan kepercayaan diri akhirnya aku bertanya kepadanya “Hei, kenapa kamu masih diluar dimalam hari seperti ini” aku bertanya kepadanya dengan ketakutan yang luar biasa, akan tetapi dia hanya diam dan melihat kearahku dengan tersenyum, aku yang disenyumi olehnya merasa kebingungan ada apa dengan temanku ini, kenapa dia, aku tanya tak menjawab hanya tersenyum yang terlihat menyeramkan. 

mata cokelat

Akupun tetap berada di dekatnya sambil menunggu dia menjawabku, akan tetapi tidak lama kemudian temanku ini berlari dengan cepat tanpa aba-aba seperti kilat yang sedang lewat secepat itu dia berlari, akupun tetap mengikutinya kemana dia pergi dan disaat aku melihat kearah mana dia pergi ternyata dia berlari dengan cepat ke arah pohon ambon yang sangat besar yang tidak jauh dari rumahku, akau mulai ketakutan sampai kakiku bergemetar, aku ingin pulang tapi aku takut tetapi tak lama kemudian datang sebuah motor yang berjalan kearahku saat itu juga aku berlari sekuat tenaga untuk sampai rumah akan tetapi kenapa rumah terasa jauh bagiku padahal rumahku tak begitu jauh. 

beruk berantai

Aku tidak pantang menyerah tetap berlari sekuat tenaga akhirnya aku sampai rumah dengan keadaan yang sesak nafak karena kau berlari, hingga dipagi hari akupun bertanya kepadanya tentang kejadian malam itu, tetapi temanku tersebut tidak mengakuinya katanya dia tidak pergi kemana-mana dan untuk apa malam-malam berdiri dibawah pohon mangga dan berlari ke pohon lainnya. Sampai akhirnya aku mengetahui bahwa yang kutemui itu bukanlah temanku akan tetapi mahkluk jin yang menyerupai temanku. 

Nah, itu dia cerita pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan oleh orang yang mengalaminya dan dengan kejadian ini pun temannya sempat berfikir apakah iya makhluk itu menyerupai manusia. Sunner semoga informasi dan pengalaman cerita ini dapat menambah wawasan kalian dan selalu berhati-hati dan selalu berdoa dalam segala hal yang akan kalian lakukan ya. Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya. See you!

*****

Majalah Sunday, Teman Memahami Tips Belajar, Edukasi Seksual dan Kesehatan Mental

Dapatkan informasi mengenai kesehatan mental, edukasi seksual, tips belajar dan cerita cinta hanya di Majalah Sunday, teman curhat remaja Indonesia.

Ikutan berkarya di
Majalah Sunday

Post Views: 22
Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?