Majalah Sunday

Melihat hantu dengan 5 Cara, Berani Coba?

Penulis: Nama Penulis – Asal Institusi
Editor: Nama Editor – Asal Institusi

Hantu merupakan makhluk tak kasat mata, di mana mereka hidup di dimensi yang berbeda dengan manusia. Meski demikian, banyak juga orang-orang yang penasaran dengan wujud hantu sampai mereka rela berkunjung ke tempat angker hanya sekadar melihat wujud hantu. Yuk Sunners, simak cara-cara yang bisa dilakukan untuk melihat hantu, berani coba?

1. Membuka Mata Batin

Tidak mudah untuk membuka mata batin. Untuk membukanya diperlukan ritual dan pantangan agar perlahan-lahan mata batin terbuka.

2. Mengoleskan Tanah Kuburan ke Kelopak Mata

Mengoleskan tanah kuburan ke kelopak mata dipercaya dapat membuat seseorang melihat makhluk halus; karena, tanah semacam itu konon mengundang mereka yang tak terlihat untuk memunculkan wujudnya. 

3. Mencukur Alis Hingga Habis

Konon jika mencukur alis hingga habis, kita bisa melihat keberadaan tuyul. Tuyul mengira bahwa orang yang mencukur alis adalah salah satu dari golongan mereka.

Saat tengah malam akan ada hantu atau tuyul yang membangunkanmu. Mereka menganggap orang yang tidur tersebut adalah temannya.

4. Bermain Jelangkung

Setelah permainan dimulai, jelangkung akan menampakan wujud aslinya. Para anggota yang memainkannya akan mampu melihat dengan jelas.

5. Menyisir Rambut Tengah Malam

Cara melihat hantu berikutnya, yaitu dengan menyisir rambut pada tengah malam di depan cermin. Saat melakukan ini usahakan matikan lampu dan menggunakan penerangan berupa lilin.

Selain itu, suara-suara seperti bisikan, rintihan dan teriakan juga kerap terdengar.

*****

Dapatkan informasi mengenai kesehatan mental, edukasi seksual, tips belajar dan cerita cinta hanya di Majalah Sunday, teman curhat remaja Indonesia.

Ikutan berkarya di
Majalah Sunday

Post Views: 832
Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?