Majalah Sunday

Berelasi di Masa Pandemi!
Bagaimana Nasib Yang Punya Pacar?

Editor: Ari Setiawan – Majalah Sunday

Sebagai siswa yang bersekolah online di masa pandemi, mungkin kamu jarang ketemu temen dan hampir ga pernah nginjek sekolah, gimana dong nasib love lifenya?

Pandemi COVID-19 bener-bener bikin ribet semua urusan kita, termasuk soal pacaran. Nah, situasi kaya gini bikin banyak anak muda ngerasa was-was dan bingung.

Salah satu yang bikin was-was banget ya jarak fisik yang mesti dijaga buat nggak nularin virus. Banyak banget yang jadi LDR (Long Distance Relationship) tiba-tiba, apalagi yang biasanya sering ketemu tiap hari. Rasanya aneh banget gak bisa liat langsung, ya kan?

Belum lagi ketidakpastian kapan pandemi ini bakal mereda. Ini bikin bingung, ya, kapan kita bisa ketemu lagi sama pacar atau gebetan kita, atau kapan bisa balik ke kehidupan yang lebih normal. Perasaan gak jelas kaya gini bisa bikin stres dan cemas.
Nggak cuma itu aja, rasa kangen juga jadi kerasa banget. Tiap hari pengen banget ketemu, tapi gak bisa. Rasa kangen ini bisa bikin kita merasa sendirian dan hampa.

masa pandemi dan kamu LDR?

Lalu bagaimana menjaga relasi di masa pandemi ini? pict by freepik.com

Lantas Bagaimana Cara Berelasi di Masa Pandemi?

Tapi meskipun situasinya susah, banyak banget anak muda yang cari jalan buat tetep deket sama pacar atau gebetan mereka lewat teknologi. Video call, chat, atau telepon video jadi cara yang oke buat tetap merasa deket walau jarak memisahkan.

Simak obrolan podcast berikut yang dipandu oleh Satrio bareng teman-teman dari SMKN 16 berikut ini!

*****

Dapatkan informasi mengenai kesehatan mental, edukasi seksual, tips belajar dan cerita cinta hanya di Majalah Sunday, teman curhat remaja Indonesia.

Ikutan berkarya di
Majalah Sunday

Post Views: 559
Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?