WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Kiat Menjadi Orang Favorit Untuk Si Dingin Aquarius

Sunners di sini ada yang zodiaknya Aquarius gak nih? Pasti ada dong ya. Nah menurut Sunners, Aquarius tuh gimana sih? Pasti rata-rata pada menjawab “dingin”, “cuek” dan “menjengkelkan”. Waduh kayaknya title seorang berzodiak “Aquarius” ini kok gak ada yang bagus ya.

Eits tenang dulu, kalian perlu tau meskipun Aquarius kelihatan cuek tapi Aquarius ini memiliki sisi menarik perhatian tanpa perlu banyak usaha. Istilahnya mah kalau jaman sekarang ‘effortless’. Aquarius are naturally very curious people. Nah Aquarius tetap dengan mudahnya jadi orang favorit setiap orang tapi kok buat jadi orang favorit bagi Si Zodiak Aquarius ini tuh susah ya? Sunners mau tau gak trik jitu jadi orang favorit buat semua orang terutama orang berzodiak Aquarius ini? Yuk sini-sini bahas sama aku.

 

  1. Be straightforward

Kalau sifat kalian bertele-tele coba deh kurangin dulu, emangnya siapa sih yang suka sama orang yang bertele-tele? Selain membuang waktu yang ada, pesan yang ingin disampaikan juga tertunda. Rata-rata orang pasti suka yang simple dan gak ribet.  Meskipun orang ada yang menganggap orang straightforward itu terkesan berterus terang dan kadang nyakitin hati orang, Sunners tegur dan ingatkan saja. Sebab memang beberapa orang yang straightforward mengeluarkan semua yang ada di otaknya. Jadi intinya, boleh jadi orang yang straightforward tapi jangan sampai nyakitin orang.

 

2. Yuk dengerin dia!

Yuk coba jadi pribadi yang asik dengan menghargai dan mendengarkan lawan bicara kamu, apalagi buat orang-orang bertipe Aquarius ini. “Because of their strange and unique way of thinking, Aquarius often feel all alone in the world”. Terkadang memang pikiran orang itu saking uniknya susah dijelasin pake kata-kata loh. Jadi kalau Sunners mau didengerin, jangan lupa dengerin balik ya!

 

3. Silence your phone, please!

Siapa yang kalau lagi meet up atau rapat atau cuma ngobrol santai, mata kamu natap terus ke handphone? Emang ada apa sih? Dicariin ayang ya? Whoopsie.

Tindakan main handphone pas lagi ngobrol sama lawan bicara ini termasuk perilaku tidak menghargai. Kalau memang ada urusan yang berhubungan sama handphone, izin dulu agar lawan bicaramu merasa dihargai. Selebihnya silence your phone, please 🤗🤗

 

4, First impression itu penting

Sepertinya ada yang kurang kalau kita gak bahas tentang first impression yang mana jadi ‘awal’ kita bisa melihat lawan bicara kita tertarik dengan kita atau gak. Some people notice and analyze everything to the finest detail. Jadi emang berpenampilan menarik namun tetap menjadi diri kamu apa adanya itu penting sekali. Kalau Sunners gak mau dicap buruk sama orang, selalu jadi pribadi yang positif dan ramah ya!

Wah udah di ujung aja nih pembahasan kita. Intinya, jadilah pribadi yang baik, ramah, juga menghargai sesama agar bisa menjadi orang favorit buat semua orang!!!

Penulis: Beninda Dhiyaa | Politeknik Negeri Media Kreatif

Leave A Comment