Majalah Sunday

Kejadian Horor Di Kampung Teman Saat Liburan

Penulis: Siti Khofifah Rahmawati – UNJ

Sunners kalian pernah tidak mengalami hal horor disaat kalian liburan ke kampung orang atau ke kampung teman kalian, kejadian horor yang tidak pernah terbayangkan akan terjadi disekeliling kita saat mendatangi kampung yang tidak pernah kita datangi, memang disetiap tempat itu memiliki peraturan dan larangan yang harus kita patuhi ya. Hal ini terjadi dengan kisah nyata yang sangat menyeramkan dan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan karena kejadian ini terjadi dengan ramaian orang yang datang tetapi hanya beberapa orang saja yang mengalaminya. Kalau kalian ingin tahu untuk semua yang pernah mengalami ataupun tidak boleh untuk disimak cerita horor ini yang menegangkan!

Kejadian Horor Di Kampung Teman Saat Liburan

Kejadian Horor Saat Liburan

Kejadian ini terjadi disaat teman-teman berencana untuk mendatangi salah satu kampung teman kami yang sudah berteman dari sejak kecil, kami mendatangi kampung tersebut dengan manggunakan motor dan jalan bersamaan dari Jakarta menuju tempat tersebut, dengan perjalanan yang sangat memakan waktu, dengan jalan yang tidak begitu mulus dan penerangan yang kurang, yap kita sampai dikampung tersebut sudah di malam hari sekitar jam 21:00 malam. 

Jalan Malam, pict by canva.com

Saat sampai tante teman kami menyambut kedatangan kami dengan hangat, karena kami sudah mengenal dengan tante tersebut, kami semua beristirahat untuk laki-laki beristirahat dibagian luar, dan untuk perempuan di kamar yang telah disediakan oleh tante. Kami beristirahat dengan tenang dan sedikit bercerita tentang perjalanan yang telah kami lewati, tak lama kemudian sang tante meminta kami untuk berkumpul di ruang tengah rumah tersebut. Tante berbicara tentang tata krama yang harus kami patuhi dikampung ini yaitu “Tante meminta kalian untuk tidak berisik ya di malam hari, karena di kampung ini dipercayai bahwa dimalam hari adalah kegiatan mahkluk-mahkluk lain dan kalian tidak boleh mengganggunya dengan suara berisik kalian”. Kami semua saling melihat satu sama lain dan memahami tentang, hal yang telah dikatakan oleh tante tersebut. 

ruang tamu, pict by canva.com

Sampai ditengah malam untuk para perempuan tidak cepat tidur masih berbicara dan tertawa yang sampai akhirnya terlepas dan tertawa lumayan keras, saat itu tidak terjadi apa-apa sama sekali, hingga saat waktu sudah mau memasuki pukul 00:00 malam satu persatu mulai tidur terutama teman kami yang merupakan orang kampung situ, dia mulai memasuki mimpi tanpa tersadar apa yang terjadi oleh temannya yang lain, dikamar perempuan itu ada empat orang yang sudah tertidur pulas ada dua orang, sisanya tidak bisa tidur. Dijam malam teman kami yang satunya ingin ke toilet yang harus melewati ruang tengah yang bercampur dengan ruang makan, di ruang makan tersebut terdapat bangku yang mengelili meja dan saat teman kami memperhatikan bangku tersebut, ternyata bangku bergeser sendiri dengan cukup jauh yaitu didepan pintu kamar kami, teman kami syok dan mulai ketakutan dia berusaha memanggil teman-temannya yang sudah tertidur lelap, sampai akhirnya temannya dua orang terbagun akan tetapi teman kami yang merupakan orang situ tidak terbangun sama sekali, dan semua para laki-laki berada diluar, hingga akhrinya kejadian mulai melebihi batas pemikiran kami sebagai manusia,

kamar, pict by canva.com

Tiba-tiba bangku yang berada di depan pintu kamar kami berpindah tempat sendiri, membuat saya dan dua teman saya begitu ketakutan dan berusaha membangunkan teman kami yang orang kampung sini, dan memanggil para laki-laki yang berada diluar akan tetapi tidak ada yang menghampiri kami, kita bertiga seperti di dalam film horor karena begitu nyata kejadian tersebut, bukan hanya bangku yang berpindah temapt, tetapi semua benda yang berada di meja tersebut juga berhamburan, kami berteriak dan sudah hampir menangis, tetapi tidak lama kemudian kami mendengar pintu dalam terbuka, ternyata teman kami yang lainnya baru sampai dan ingin ke toilet, terkejut saat melihat bangku berpindah tempat dan barang-barang disana berhamburan. Mereka buru-buru melihat kamar kami yang tidak tertutup, kami bertiga saling berpandangan melihat laki-laki tersebut dan bernapas lega karena mereka kedalam rumah, hingga akhirnya para lelaki mengonbrol di dalam rumah dan menjaga kami para perempuan agar kejadian tersebut tidak terulang.

Pagi pun datang, kami bertiga menceritakan semua kepada sang tante dan teman kami, teman kami bilang bahwa dia tidak merasa ada yang membangunkannya, padahal teman kami yang lain membangunkannya dan mencubit-cubit tubuhnya agar bangun tetapi tidak mempan, tak lama tante berbicara “Apakah kalian semalam tidak langsung istirahat”. Yap benar kami bertiga tidak langsung istirahat tetapi mengobrol dan tertawa, tante sudah mendunga kejadian yang akan terjadi, karena yang kami alami merupakan pengingatan kepada kami karena tidak sopan dan tidak mematuhi hal yang sudah diberitahu oleh tante. Kami menjadi tahu dan meminta maaf tentang perbuatan yang kami lakukan. Dan kami pun sadar bahwa disetiap daerah memiliki peraturan yang wajib kami patuhi saat berlibur dimanapun tempat tersebut.

Nah, itu dia cerita pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan oleh orang yang mengalaminya dan dengan kejadian ini kita belajar bahwa setiap datang dimanapun dan kemanapun harus mematuhi hal-hal yang telah diberitahu, agar tidak ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Sunner semoga informasi dan pengalaman cerita ini dapat menambah wawasan kalian dan selalu berhati-hati kemanapun kalian berpergian. Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya. See you!

*****

Majalah Sunday, Teman Memahami Tips Belajar, Edukasi Seksual dan Kesehatan Mental

Hati-hati, kisah yang kamu baca mungkin benar, berwaspadalah! Dapatkan cerita misteri lainnya dari Majalah Sunday.

Ikutan berkarya di
Majalah Sunday

Post Views: 30
Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?