Majalah Sunday

Kecilung Kitchen and Resto Berkolaborasi dengan Sourabaya in Frame, Kenalkan Hidangan Asian Fusion di Surabaya

Kecilung Kitchen and Resto Press Release

Kecilung Kitchen and Resto merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage. Kecilung Resto membuat sebuah terobosan baru yaitu dengan menghadirkan konsep hidangan Asian Fusion. Dalam beberapa waktu terakhir, kuliner ini mulai menjadi tren di sejumlah restoran, termasuk diantaranya sudah mulai ditemukan di Kota Surabaya dan menjadi standar baru dalam perkembangan dunia kuliner di tanah air. 

Asian Fusion

Asian Fusion merupakan sebuah inovasi di bidang kuliner yang menggabungkan beberapa unsur tradisi kuliner dari dua budaya kuliner yang berbeda. Hal ini bertujuan untuk menciptakan sebuah karya dan sensasi baru yang bisa memanjakan lidah penikmatnya. Pengolahan makanan dan penyajian Asian Fusion lebih ditekankan pada penataan yang artistik dan kombinasi antara bahan serta teknik memasaknya yang unik.

“Banyak restoran saat ini yang menggabungkan menu-menu itu, tetapi yang benar-benar authentic Asian Fusion mulai dari pemilihan bahan makanan, teknik memasak, rasa dan tekstur masih sedikit ditemukan di Kota Surabaya,” ucap General Manager Kecilung Kitchen and Resto.

Kolaborasi Kecilung Kitchen and Resto dan Sourabaya in Frame

Untuk memperkenalkan hidangan Asian Fusion itulah, Kecilung Kitchen and Resto berkolaborasi dengan Sourabaya in Frame untuk mengadakan kompetisi fotografi yang mengusung konsep food photography. Sourabaya in Frame merupakan salah satu komunitas fotografi legend di Surabaya. Berdiri sejak tahun 2011 dan hingga kini masih tetap eksis di kancah fotografi. 

Kecilung Kitchen and Resto

Melalui acara ini, seluruh lapisan masyarakat khususnya Surabaya diharapkan bisa lebih mengenal hidangan Asian Fusion. Kompetisi ini berlangsung pada tanggal 3 Desember 2023 di Kecilung Kitchen and Resto, tepatnya di Jl. Kecilung, No. 8, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya.

Hadiah yang didapatkan dari kompetisi ini juga sangat menggiurkan. Kompetisi ini hanya dipungut biaya pendaftaran sejumlah Rp 50.000,- dan sudah berkesempatan untuk memenangkan doorprize senilai jutaan rupiah. Kunjungi akun media sosial @kecilungresto untuk mendapatkan informasi terbaru terkait kompetisi fotografi “Foodstography: Delicioushot!”. 

*****

Dapatkan informasi mengenai kesehatan mental, edukasi seksual, tips belajar dan cerita cinta hanya di Majalah Sunday, teman curhat remaja Indonesia.

Ikutan berkarya di
Majalah Sunday

Post Views: 128
Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?