WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Ini Dia 5 Tanda Pasangan Mulai Bosan Sama Kamu

Hallo Sunners! Menjalin suatu hubungan tidak selalu akan terasa menyenangkan. Pasti ada masanya merasa bosan akan satu sama lain. Berurusan dengan pasangan yang bosan mungkin merupakan salah satu rintangan paling menantang yang harus kamu lalui dalam hubungan.

Seringkali, pasangan yang bosan tiba-tiba meninggalkan kamu begitu saja tanpa kamu menyadarinya. Jika saat ini kamu merasa si dia mulai bertingkah aneh, tetapi kamu tidak benar-benar yakin apakah kamu hanya paranoid atau dia memang bosan dengan hubunganmu atau mungkin justru bosan denganmu! Mari simak tanda-tanda pasangan kamu mulai bosan dengan kamu sampai selesai.

  1. Dia mulai menjaga jarak

Ketika pasangan mulai menjauh, kemungkinan besar dia sudah jenuh dengan hubungan kalian. Tidak hanya menjauh, ia juga mulai merasa risi saat kamu memberi perhatian. Bahkan ia bisa tiba-tiba dongkol saat kamu mengajaknya jalan berdua. Dan yang paling jelas ia tidak menyembunyikan sikap jika merasa terganggu di sekitarmu.

  1. Dia tidak memulai percakapan dengan mu

Jika kamu selalu beranggapan bahwa dirimu selalu menjadi orang pertama yang mengangkat topik ketika kalian bersama, dan si dia membiarkanmu berbicara serta tidak banyak mengeluarkan kata-kata ketika kamu menanyakan pendapatnya, apalagi ia jelas-jelas berpura-pura tertarik pada apa pun itu yang sedang kamu bicarakan, kamu boleh yakin kalau si dia sebenarnya tidak memikirkanmu. Mungkin si dia sedang ada masalah pribadi yang tidak ingin dibicarakan atau…dia memang tidak tertarik lagi padamu. 

  1. Dia menjadi egois

Ketika pasangan sudah mementingkan dirinya berarti ia tidak ingin lagi meneruskan hubungan. Entah ini merupakan sifat aslinya atau dia memang berubah menjadi egois. Tiba-tiba semuanya harus dia yang menjadi prioritas. Rasanya seperti hanya kamu yang berusaha mempertahankan hubungan kalian.

  1. Waktu bertemu kamu semakin berkurang

Saat awal pacaran mungkin kamu dan dia sering menghabiskan waktu berdua. Namun, jika saat ini rasanya sulit sekali untuk bertemu dia, kemungkinan memang ia tidak ingin ditemui. Padahal dia memang tidak sedang sibuk. Hanya saja ia enggan untuk bertemu denganmu.

Semakin lama waktu bertemu kalian pun semakin berkurang. Bahkan bisa jadi sudah beberapa bulan ini kalian tidak pernah bertemu. Padahal kalian berdua sedang tidak LDR. Ketika kamu mengajaknya bertemu, ia selalu memiliki 1001 alasan untuk menolakmu.

  1. Dia mendadak dingin

Jika pasanganmu memang sosok orang yang kaku dan dingin, maka hal ini wajar. Namun, apabila dulu dia sangat penyayang dan perhatian padamu sedangkan sekarang berubah dingin. Ini mengindikasikan ada yang terjadi dengannya. Bisa jadi dia sudah tidak merasa jenuh dan ingin cepat-cepat mengakhiri hubungannya denganmu.

Itulah lima tanda-tanda pasangan kamu sudah mulai bosan dan ingin dengan kamu. Jadi, untuk apa mempertahankan hubungan jika salah satu pihak sudah menyerah. Ini malah akan menyakiti hatimu saja.

 

Ahmad Rizki – Polmed

Leave A Comment