WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Fruit Tea World Festival Hadirkan Peach Tree Rascals di Pensi Online Ajang Kompetisi Kreativitas Anak Muda

PT SINAR SOSRO melalui brand Fruit Tea Sosro menggelar “ Fruit Tea World Festival”, ajang kompetisi  seni pelajar secara online pertama di Indonesia. Mengusung tema “World From Home” Fruit Tea Sosro mengajak remaja untuk tetap produktif dan tetap berkreasi meski di rumah saja.

Tidak terasa Fruit Tea World Festival sudah melewati episode ke 3 yang bertemakan ART WORLD pada tanggal 22 Agustus 2020 di Youtube Channel, Facebook Live & Instagram Live @fruitteasosroID. Episode 3 ini dipandu oleh Kemal Palevi dan menghadikan illustrator ternama yaitu Faza Meonk, “Si Juki” dan juga WD Willy. Episode ini juga menghadirkan musisi luar negri, Peach Tree Rascals, untuk membawakan beberapa lagunya serta melakukan Fan Meet-Up. Tidak berbeda dengan pensi secara offline, Fruit Tea menyuguhkan juga penampilan dari beberapa sekolah diantaranya Gonzaga, Labschool, Notre Dame, dan juga Kanisius. Teman-teman dari Info Pensi juga ikut seru-seruan dengan beberapa bintang tamu.

Menghadirkan William Davis atau WD Willy yang berkarya ketika inspirasi datang, langsung dimanfaatkan untu membuat suatu karya dengan suatu tema tertentu, lalu di-publish ke social media. WD berpesan ketika menghasilkan suatu karya, haruslah pandai juga untuk  memahami market yang dituju. Menurut WD, identitas seseorang didapat dari pendapat atau tanggapan orang lain, bukan dari diri sendiri.

Selanjutnya ada Faza Meonk, creator dari “Si Juki”, yang tengah berkolaborasi dengan Fruit Tea Sosro yang meluncurkan 3 kemasan Fruit Tea edisi Si Juki . Pada sesi kali ini, Faza mengajak Sahabat Fruit Tea perwakilan dari Info Pensi untuk menggambar karakter Si Juki bersama sekaligus memberikan masukan yang sangat edukatif & inspiratif untuk Sahabat Fruit Tea yang ingin berkarya di bidang art.

Selanjutnya ada Faza Meonk, creator dari “Si Juki”, yang tengah berkolaborasi dengan Fruit Tea Sosro yang meluncurkan 3 kemasan Fruit Tea edisi Si Juki . Pada sesi kali ini, Faza mengajak Sahabat Fruit Tea perwakilan dari Info Pensi untuk menggambar karakter Si Juki bersama sekaligus memberikan masukan yang sangat edukatif & inspiratif untuk Sahabat Fruit Tea yang ingin berkarya di bidang art.

“Pada zaman seperti ini, jauh lebih mudah untuk pempromosikan karya diri lewat social media, jangan takut untuk dikomentari oleh orang lain, karena itu merupakan salah satu proses yang harus dilewati. Sahabat Fruit Tea, jangan malu untuk berkarya dengan menjaga konsistensi pada karya serta menghargai setiap prosesnya” Ujar Faza Meonk.

Diawali dengan Fan Meet-Up dan ditutup dengan Special performance PEACH TREE RASCALS, memecahkan panggung virtual Fruit Tea World Festival kali ini. Kalian pasti tau kan?? Pada episode ini fans-fans yang beruntung dapat mengobrol dan juga menunjukkan hasil karyanya pada mereka langsung lewat virtual, loh! Pada sesi ini PEACH TREE RASCALS juga menjelaskan bahwa lagu I’m Sorry yang baru saja di rilis terinspirasi dari keseharian dimana member mereka sering meminta maaf satu sama lain, kemudian salah satu member berpikir bahwa, “Yeah! That’s it! I’m Sorry will be the song!”  Kemudian dibentuklah lagu tersebut dalam waktu 20 menit saja. Keren, ya! PTR juga membawakan 6 lagunya yaitu Things Won’t Go My Way, Plus, I’m Sorry, Pockets, Mariposa, dan yang terakhir adalah Fumari yang belum pernah dibawakan dimana-mana sebelumnya. Waah.. Keren!

 

Pada episode selanjutnya, Fruit Tea World Festival tidak hanya menghadirkan penampilan menarik saja, namun dapat dijadikan sebagai wadah berekspresi dan juga pengembangan minat bakat di bidang seni. Episode 4 dari Fruit Tea World Festival akan hadir malam minggu ini tanggal 29 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB dan akan membawa ‘dunia’ yang berbeda ke hadapan kamu. Nantikan episode selanjutnya yang akan mengusung tema Dance World.

See you at the next episode!

Fruit Tea Sosro – Banyak Sensasinya

Leave A Comment