Majalah Sunday

Feskom 2023
Sukses Meriahkan Lomba
Fotografi "Human Interest"

Fakultas Komunikasi Universitas Esa Unggul dengan bangga mengumumkan keberhasilan Feskom 2023, acara yang sukses menyelenggarakan lomba fotografi dengan tema “Human Interest”. Acara ini merupakan bagian dari mata kuliah Special Event yang menjadi perwujudan nyata dari penerapan teori dan pengetahuan yang telah dipelajari dalam mata kuliah Special Event. Para mahasiswa dihadapkan pada pengalaman mengatur sebuah lomba fotografi yang komprehensif dan memikat, mengasah kemampuan organisasi, kreativitas, dan pemecahan masalah mereka, dan acara ini telah berlangsung sukses secara nyata dengan antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari para mahasiswa.

Yang Unik dari Feskom 2023

Lomba Fotografi “Human Interest” pada Feskom 2023 menyajikan sorotan mengesankan atas kreativitas dan bakat para peserta. Tema yang dipilih berhasil menggugah perasaan dan menampilkan momen-momen manusiawi yang menginspirasi. Para peserta berhasil menangkap esensi kemanusiaan dalam berbagai aspeknya melalui bidikan-bidikan indah yang telah mereka sajikan.

Acara ini telah memberikan pengalaman berharga bagi para mahasiswa, mengajarkan mereka keterampilan fotografi yang berharga dan bagaimana merencanakan serta mengatur acara dengan sukses. Semua ini merupakan bagian dari upaya Fakultas Komunikasi Universitas Esa Unggul untuk memberikan pendidikan yang komprehensif dan praktis bagi para mahasiswa.

Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dengan semangat tinggi dalam lomba fotografi ini. Prestasi mereka dalam menghadirkan karya-karya berkesan merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai penyelenggara acara.

Tidak lupa, rasa terima kasih juga kami sampaikan kepada para sponsor yang telah memberikan dukungan besar dalam menyelenggarakan Feskom 2023. Fujifilm, Fujishop, dan Bintang Mas telah memberikan sumbangan berarti yang turut menyemarakkan acara dan memberikan nilai tambah bagi para peserta.

Tentu saja, kami juga ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada President Director Fujifilm Indonesia, yaitu Mr. Masato Yamamoto, atas kehadirannya dalam acara penutupan lomba fotografi ini. “It was a pleasure to have attended the event held by Esa Unggul University” ujar Mr. Masato Yamamoto. Kehadiran beliau telah memberikan semangat dan inspirasi bagi para mahasiswa untuk terus mengembangkan potensi mereka dalam dunia fotografi.

Pemenang Feskom 2023

Selamat dan apresiasi juga kami haturkan kepada para pemenang lomba, yaitu:

Juara 1: Nurhidayat Maulana dari Universitas Bunda Mulia Serpong

Juara 2: Amira Taffany dari Universitas Esa Unggul

Juara 3: Aditya Putra Dharmawan dari Universitas Esa Unggul

Harapan 1: Geraldi Yusuf Widyakusuma dari Universitas Negeri Jakarta

Harapan 2: Rifki Afifan Pridiasto dari Universitas Jendral Soedirman

Favorit Panitia: Muhammad Alfaidlu dari Universitas Gunadarma

Feskom 2023 telah melahirkan fotografer dengan bakat human interest

Teks terkait gambar, pict by canva.com
(Klik gambar di atas, masukkan keyphrase pada alt text)

Ini paragraf kesimpulan atau penutup
Tidak harus ada keyphrase di dalamnya!

*****

Dapatkan informasi mengenai kesehatan mental, edukasi seksual, tips belajar dan cerita cinta hanya di Majalah Sunday, teman curhat remaja Indonesia.

Ikutan berkarya di
Majalah Sunday

Post Views: 335
Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?