Majalah Sunday

Apatis 2023: "Continously Changing"

Pameran Apatis 2023, yang bertema “Continuously Changing“, telah sukses menyajikan apresiasi kreativitas anak muda dalam menyikapi perkembangan terus menerus dalam dunia kreatif dan kesenian. Acara yang digelar pada Kamis, 27 Juli 2023 di Creative Hall, M Bloc Market, merupakan kali pertama Apatis diadakan di luar kota Depok, berkat kolaborasi dengan M Bloc Market yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati karya-karya unik dari 28 exhibitor berbakat.

Apa itu Apatis 2023?

APATIS adalah ruang yang diciptakan untuk mengapresiasi karya/kreativitas anak muda dalam bentuk pameran, dengan tajuk “Continuously Changing”. 

Apatis 2023 didedikasikan untuk menghargai karya-karya kreatif dan inovatif anak muda yang meliputi desain grafis, fotografi, dan puisi. Berbagai karya tersebut dipilih melalui proses submisi terbuka, menampilkan ide-ide segar yang menjawab tantangan dalam industri kreatif dan kesenian yang terus berubah. 

Selain pameran, pameran ini juga menyelenggarakan berbagai acara menarik, termasuk workshop dan talkshow. Workshop bertema “Unleash Your Creativity, Craft Your Own Zine at Home” dipandu oleh Yudistira Winata, kreator Disk Komik. Sedangkan untuk kegiatan talkshow menghadirkan Ihsan Muhammad Farhan, Creative Group Head dari Cuatrodia Creative, yang membahas topik menarik “Know Your Personal Branding to Face Emerging Design Trends”. Talkshow ini memberikan wawasan berharga bagi para pelaku industri kreatif, khususnya desainer, untuk menghadapi perubahan yang terjadi di industri mereka.

Apatis 2023 pameran seni untuk perubahan

Berbagai kreativitas ditampilkan pada pameran ini, pict by Apatis 2023

Harapan Apatis 2023

Dengan M bloc Market sebagai mitra kolaborasi memberikan kesempatan untuk menggelar pameran di luar kota Depok, Apatis 2023 berharap dapat menjangkau khalayak yang lebih luas dan beragam daripada sebelumnya. 

Selain itu, dengan semangat “Continuously Changing,” kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat pemahaman bahwa perubahan adalah kesempatan untuk berkembang. Melalui kreativitas dan inovasi, generasi muda memiliki kekuatan untuk menciptakan masa depan sendiri dan memberikan solusi di tengah arus perubahan yang tidak pernah berhenti.

Beragam bentuk kesenian hadir di Apatis 2023

Apatis bertujuan meningkatkan kreativitas, pict by Apatis 2023

*****

Dapatkan informasi mengenai kesehatan mental, edukasi seksual, tips belajar dan cerita cinta hanya di Majalah Sunday, teman curhat remaja Indonesia.

Ikutan berkarya di
Majalah Sunday

Post Views: 240
Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?