Majalah Sunday

5 Tips Terlihat Atraktif di Mata Crush

Penulis: Siti Nurhalizah – Universitas Negeri Jakarta

Sunners, siapa sih yang gak pingin kelihatan menarik di mata Crush-nya? Daya tarik yang dimiliki seseorang mungkin bermacam-macam, ya, Sunners, dan tidak melulu berhubungan dengan penampilan fisik. Kali ini, Mimin bakalan spill tips yang bisa kalian lakukan untuk menarik perhatian dan terlihat atraktif di mata Crush!

Cara Terlihat Atraktif di Mata Crush

Confidence atau percaya diri

Kepercayaan diri merupakan hal yang paling utama agar seseorang dapat terlihat atraktif. Seseorang yang memiliki rasa percaya diri, berarti ia sendiri sudah menerima dirinya dengan tulus dan akan memudahkan orang lain untuk menerima dirinya. Jika kamu belum cukup percaya diri, cobalah untuk mengenali kelebihan dan hal-hal positif yang kamu miliki. Dengan begitu, kamu akan terlihat lebih menarik di mata Crush-mu.

Terlihat Atraktif di Mata Crush

Percaya diri merupakan kunci utama untuk tampil atraktif, pict by canva.com

Memperhatikan penampilan

Penampilan fisik bukanlah segalanya. Namun, dengan memberikan perhatian terhadap penampilanmu akan meningkatkan daya tarik yang kamu miliki. Pilihlah pakaian yang nyaman dan sesuai dengan gaya serta kepribadianmu. Jaga kebersihan dirimu, termasuk merawat rambut dan kulit. Hal ini akan membuatmu terlihat menawan dan dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Menunjukkan ketertarikan

Ketika menyukai seseorang, kita pasti akan mencari tahu apa yang mereka sukai. Nah, Sunners, kamu dapat menunjukkan ketertarikan pada hal-hal yang disukai oleh Crush-mu. Jika kamu sudah dekat dengannya dan sering berkomunikasi, kamu dapat mengangkat topik pembicaraan tentang hal-hal yang disukai Crush-mu. Dengarkan dengan baik dan berikan respons yang bagus ketika kalian sedang membicarakan hal-hal yang disukainya. Ini akan membuat ia merasa dipedulikan sehingga menaruh ketertarikan padamu.

Bersikap baik dan ramah

Bersikap baik dan ramah mungkin memang bare minimum. Tapi, tidak ada salahnya kamu menunjukkan hal ini di depan Crush-mu. Kebanyakan orang cenderung menyukai orang yang banyak tersenyum, mengerti sopan santun, dan senang membantu orang lain. Menunjukkan sikap baikmu dengan tulus tidak hanya dapat memikat Crush-mu, melainkan kamu juga akan disukai oleh orang di sekelilingmu. 

Tetap menjadi diri sendiri

Menjadi diri sendiri merupakan daya tarik yang kuat yang bisa dimiliki seseorang. Tanpa harus berpura-pura dan berusaha menjadi orang lain, kamu dapat menunjukkan dirimu apa adanya. Tonjolkan keunikan yang kamu miliki dan terima dirimu yang sebenarnya. Hal ini menunjukkan kejujuran dan rasa syukur atas apa yang kamu miliki. Bahkan, kemungkinan besar kamu dapat menarik orang yang benar-benar cocok denganmu dan memungkinkan untuk menciptakan hubungan yang kuat dengan orang-orang di sekitarmu.

Terlihat Atraktif di Mata Crush

Menjadi diri sendiri tak hanya memikat orang yang kamu suka, melainkan juga memikat dirimu sendiri, pict by canva.com

Itu dia, Sunners, beberapa tips sederhana yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan daya tarikmu di mata Crush, bahkan orang lain di sekitarmu. Tetapi, perlu diingat bahwa daya tarikmu adalah dirimu sendiri. Kejujuran, kebaikan, dan “dirimu” adalah poin utama yang dapat memikat hati orang yang kamu suka. Selamat mencoba, Sunners!

*****

Majalah Sunday, Teman Memahami Tips Belajar, Edukasi Seksual dan Kesehatan Mental

Dapatkan informasi mengenai kesehatan mental, edukasi seksual, tips belajar dan cerita cinta hanya di Majalah Sunday, teman curhat remaja Indonesia.

Ikutan berkarya di
Majalah Sunday

Post Views: 83
Chat Now
Selamat Datang di Majalah Sunday, ada yang bisa kami bantu?