WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

5 Film Indonesia yang akan Tayang Pada Bulan Maret 2020

Hallo Sunners,

Kalian yang suka sekali nonton film akan kembali dimanjakan dengan hasil karya sutradara Indonesia lewat film film yang akan tayang pada bulan Maret 2020.                                                                                                                      Berikut ada beberapa rekomendasi film film yang dapat kalian tonton dari berbagai genre mulai dari genre horror hingga genre romance.

1. Film KKN di Desa Penari

Rumah produksi MD Pictures telah merilis trailer resmi film KKN di Desa Penari pada Rabu, 22 Januari 2020. Film ini merupakan adaptasi dari kisah horror yang viral di media sosial dari seorang pria dengan sebutan “Simpleman” ini, bercerita bagaimana pengalaman menyeramkan dua perempuan di sebuah desa yang tidak disebutkan lokasinya.
Kisah ini bermula saat sekelompok mahasiswa di sebuah kampus yang tidak diketahui namanya melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil di daerah Jawa Timur. Rencana perjalanan yang awalnya berjalan biasa saja, ternyata berubah menjadi pengalaman yang menyeramkan dan meninggalkan trauma mendalam bagi mereka.
Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini menghadirkan deretan aktor dan aktris Tanah Air untuk memerankan tokoh tokoh yang ada di film tersebut.
Film ini dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 19 Maret 2020.

2. Mariposa

Film ini berkisah mengenai pertemuan dua sosok yang bertolak belakang, yakni cowok cuek bernama Iqbal, dan bertemu dengan cewe ambisius yang bernama Acha.                                                                                                              Film ini digarap oleh dua rumah produksi ternama yaitu, Falcon Pictures dan Starvision dengan mengangkat cerita dari novel best seller dari wattpad yang berjudul Mariposa karya penulis Luluk HF.
Film ini dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 12 Maret 2020.

3. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

 

Film ini diadaptasi dari cerita Wattpad karangan Arumi E menceritakan tentang Siena yang bisa melihat pertanda seseorang akan mati setelah sebelumnya mengalami mati suri. Ia menceritakan kejadian ini ke sahabat-sahabatnya tapi tak ada satu pun yang percaya perkataannya. Ternyata satu per satu orang yang ia lihat tanda kematiannya, meninggal. Hingga suatu hari, Siena melihat pertanda kematian menghampiri kakak tingkat yang ia sukai, namanya Brahma. Tidak ingin kehilangan kakak tingkatnya, ia mencoba untuk menghalangi kematian yang akan datang ke Brahma. Tetapi, tidak hanya Brahma, orang terdekat Siena pun segera menemui kematian dan Siena berusaha untuk mencegah semuanya terjadi.
Film ini dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 5 Maret 2020.

4. Buku Harianku

Kila, seorang anak berumur 8 tahun sangat gemar menulis di buku harian. Suatu hari, orang tua Kila mengirim Kila ke rumah kakeknya, Prapto, di Sukabumi untuk mengisi liburannya. Disini Kila bertemu dengan teman lamanya yang sudah ia anggap sebagai sahabat bernama Rintik yang mengidap disabilitas. Kila sangat aktif saat berada di desa kakeknya dan ikut andil dalam setiap kegiatan yang ada.
Film ini dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 12 Maret 2020.

5. Tersanjung

Diangkat dari sinetron legendaris yang berjudul Tersanjung ini akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo.
Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Yura yang menjalin hubungan dengan lelaki tampan bernama Christian mereka mengalami kisah cinta yang manis layaknya yang sering terjadi pada dua sejoli. Namun, mereka terpaksa harus menjalani hubungan jarak jauh karena Christian harus pergi keluar negeri. Selama Christian berada di luar negeri, komunikasi mereka juga semakin renggang bahkan Christian tidak bisa dihubungi sama sekali oleh Yura.
Karena tak kunjung ada kabar dari Christian, orang tua angkat Yura menjodohkan Yura dengan seorang pria kaya raya bernama Oka. Tapi, Oka juga tidak tulus menyukai Yura, ia hanya menginginkan tubuh Yura bahkan sampai memperkosa Yura dan menyebabkannya positif hamil. Ketika Yura meminta pertanggung jawaban dari Oka, Oka malah mengabaikan Yura.
Film ini dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 19 Maret 2020.

Nah, itu ada beberapa rekomendasi film Indonesia yang akan tayang pada bulan Maret mendatang. Kalian tertarik untuk menonton film yang mana nih?

Leave A Comment