WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Wajah Baru Gading Festival Sedayu City: Sarat Akan Natal

GADING FESTIVAL: Gading Festival mengadakan grand opening untuk tema baru “Christmas Food Village”. (Foto: Hernisa/)

JAKARTA – 22 November 2019 kemarin Gading Festival Sedayu City kembali mengadakan Grand Opening untuk membuka tema barunya. Kali ini berjudul Gading Festival “Christmas Food Village”. Seperti namanya, Gading Festival berubah suasana yang penuh dengan pernak-pernik natal.

Gading Festival Sedayu City sendiri adalah area yang diperuntukan sebagai pusat kuliner dan rekreasi di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya. Sebelumnya, Gading Festival Sedayu City juga sudah dibuka pada 15 Maret 2019 dan sekarang dibuka lagi karena mereka mengusung tema baru, yakni “Christmas Food Village”.

PEMOTONGAN PITA: Pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya Gading Festival dengan tema baru. (Foto: Hernisa/)

Richie Marilyn, Sales and Marketing Manager Food & Beverage Agung Sedayu City, mengatakan jika Gading Festival Sedayu City mengganti konsep agar pengunjung tidak jenuh dan bisa menikmati penampilan baru dari Gading Festival Sedayu City.

Wajah baru Gading Festival Sedayu City pun sudah terlihat dari pintu masuk. Di sana ada pohon natal lengkap dengan kado-kado di bawahnya menyambut pengunjung yang datang. Di jembatan yang menghiasi danau buatan di tengah Gading Festival Sedayu City pun dihiasi dengan gantungan-gantungan mini berkonsep natal seperti rusa, pohon natal, dan lainnya.

Karena diperuntukkan sebagai pusat kuliner, Gading Festival Sedayu City ini memiliki banyak sekali tenant

TEROWONGAN LAMPU: Tempat ini merupakan tempat yang biasa dipakai pengunjung untuk mengabadikan foto mereka. (Foto: Hernisa/)

makanan. Mulai dari kopi hingga seafood semua tersedia. Pilihan makanannya pun beragam. Dengan 100 lebih tenant yang ada di sana, pengunjung tidak akan kehabisan pilihan makanan.

Selain tempat makan, Gading Festival Sedayu City juga memberikan banyak sekali fasilitas penunjang rekreasi. Seperti danau dengan lampu-lampu yang menghiasi di atasnya membuat pengunjung akan betah sekali makan di sana. Di sebelahnya, ada taman buatan kecil dimana pengunjung bisa makan sambil lesehan dengan danau sebagai pemandangannya.

Wahana Instagramable juga tersedia di sana. Seperti Lampion Park dan terowongan penuh lampu warna-warni yang cantik. Lalu, jika pengunjung membawa si kecil, Gading Festival Sedayu City juga menyediakan wahana khusus anak seperti Children’s Playground dan Farm House. Di konsep yang baru ini, pengunjung juga diberikan wahana baru, yakni Garden Area dimana pengunjung dapat mengajak si kecil untuk belajar bercocok tanam.

Untuk pecinta musik, Gading Festival Sedayu City juga menyediakan Live Music yang siap menemanimu makan malam. Selain itu, akan ada banyak sekali acara-acara di sana seperti lomba masak hingga nobar bola. (Hernisa/)

Leave A Comment