WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

So Sweet, Ini Tipe-tipe Orang Pacaran berdasarkan Golongan Darahnya

Halo, Sunners.

Kalian percaya nggak, sih, kalau golongan darah menentukan karakter seseorang? Ada yang karakternya santai, sukanya teratur, ekspresif banget, atau yang nggak mau tau urusan orang lain. Termasuk ketika lagi pacaran, nih. Beberapa karakter ketika pasangan kalian bersikap emang didasari dari golongan darahnya. Meskipun nggak 100 persen betul, tapi setidaknya bisa dijadiin hiburan, nih. Kira-kira, apa aja, ya, karakter setiap orang dalam berpacaran sesuai golongan darahnya?

 

Golongan darah A

(Foto/Pexels)

Nggak dipungkiri lagi kalau kalian yang bergolongan darah A adalah orang yang menuntut kesempurnaan. Betul nggak, nih? Dalam menjalin hubungan, kalian seringkali nuntut ini-itu ke pasangan. Kalian juga kadang-kadang, nih, sedikit ngatur hidupnya. Padahal, bisa aja pasangan kalian risih, lho. Nah, ada baiknya jangan terlalu ngatur-ngatur. Selama mereka masih bisa bersikap baik dan nggak aneh-aneh, beri mereka kebebasan. Namun, kelebihan kalian si golongan darah A adalah niat banget kalau mau surprise-in pasangan, cieee. Apalagi buat kado, wah, pasti dipikirin mateng-mateng, biar nggak salah pilih.

 

Golongan darah B

(Foto/Pexels)

Si golongan darah B adalah tipe yang santai dan apa-adanya, begitu juga dalam hal pacaran. Kalian juga nggak suka diatur, dikekang, dan diintens-in terus. Karena, buat kalian yang terpenting adalah bisa menjaga perasaan satu sama lain. Makanya, kalian juga nggak bakal mengumbar ke media sosial saat kalian jalan bareng, nih. Enaknya si B ini adalah kalian optimis dan positif banget orangnya. Nggak gampang cemburu dan posesif ke pasangan. Easy-going, nih, istilah kekiniannya.

 

Golongan darah O

(Foto/Pexels)

Simple dan pendengar yang baik adalah dua kata bagi kalian si golongan darah O. Saking sederhananya dalam menjalin hubungan, kalian nggak mau ngerepotin pasangan, lho. Kalau kalian bisa melakukan suatu hal sendirian, sebisa mungkin nggak perlu melibatkan pasangan. Apalagi, kalau pas jalan bareng, kabarnya kalian suka banget ngegombal, ya? Udah gitu, sifat kalian juga humoris abis. Beruntungnya kalau bisa punya pasangan golongan darahnya O, dijamin ketawa terus, nih.

 

Golongan darah AB

(Foto/Pexels)

Ada nggak di antara kalian yang kalau lagi jalan bareng tiba-tiba pasangan ngomongin topik yang nggak diduga? Atau pas lagi makan malem pasangan malah ceritain tentang sejarah makanan itu? Wah, dijamin golongan darah kalian itu AB, nih. Pasalnya, kalian udah dikenal karena keunikan dan keabsurdannya. Seringkali, kalian juga ngide buat pergi ke tempat-tempat yang aneh sekaligus seru atau melakukan hal-hal yang belum pernah dilakuin, kayak naik Vespa bareng, nih.

 

Nah, mulai sekarang, yuk, coba cek golongan darah kalian sekaligus pasangan kalian. Siapa tau hal-hal di atas ada benarnya.

Leave A Comment