WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Rekomendasi Youtuber Yang Dapat Dijadikan Inspirasi Untuk Semangat Beribadah

Sunner, tau gak sih di Bulan Ramadan ini tidak hanya beribadah melakukan puasa saja loh! Kalian bisa melakukan berbagai kegiatan ibadah agar mendapatkan pahala yang lebih besar.

Tidak ada ruginya jika kalian semangat untuk melakukan ibadah, karena hal itu semua akan membuat kalian lebih dekat dengan Sang Maha Pencipta. Ketika kalian melakukan ibadah tersebut, hal itu sama saja kalian sedang curhat kepada Sang Maha Pencipta soal kehidupan yang kalian jalani. Beribadah pun tidak sulit dilakukan, hanya perlu niatkan diri kalian untuk semangat melakukan ibadah, Sunner!

Nah, Sunner! Agar tambah lebih semangat untuk meniatkan diri dalam beribadah, mimin akan memberikan rekomendasi youtuber yang bisa dijadikan inspirasi oleh kalian untuk semangat beribadah.

  • Syakir Daulay

Syakir Daulay, seorang hafidz Indonesia yang usianya terbilang masih cukup muda dan memiliki semangat dalam mencari ridho Sang Pencipta. Tidak hanya menjadi hafiz quran, Syakir Daulay pun terjun ke dunia entertainment dan menghasilkan berbagai karya yang diminati masyarakat umum. Syakir Daulay pun sering kali melantunkan ayat suci Alquran melalui akun sosial medianya, dan ia pun memiliki akun youtube dengan nama Syakir Daulay Entertainment yang berisikan lagu-lagu religi. Syakir Daulay juga memiliki tekad untuk tidak berpacaran, dia ingin melakukan taaruf apabila bertemu dengan jodohnya dengan semata-mata untuk beribadah mencari ridho Sang Pencipta.

  • Taqy Malik

Taqy Malik, seorang pengusaha, hafidz, penghafal quran dengan usia muda. Taqy Malik mulai dikenal masyarakat karena sering membagikan video murottal Al-Quran di akun Youtubenya bahkan di beberapa akun official religi. Suara merdunya pun digemari masyarakat umum, dikarenakan dapat menirukan 40 imam besar yang ada di Masjidil Haram Mekah dan imam-imam di Masjid Nabawi. Sejak usia 17 tahun Taqy Malik sudah menghafal 30 juz Al-Quran, yang dimana jarang orang bisa melakukan hal tersebut. Taqy Malik juga sering kali menjadi imam shalat masjid besar di berbagai negara.

  • Muzammil Hasballah

Muzammil Hasballah atau sering dikenal dengan nama Muzammil, seorang lulusan ITB yang namanya dikenal akibat video youtube ketika menjadi imam shalat dengan suaranya yang sangat merdu dan fasih melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. Muzammil pun sejak kecil sudah meraih juara tahfidz quran karena kepintaran mengaji yang ia miliki. Ketika menikahi istrinya pun ia membacakan tiga surat Al-Quran, tak hanya melantukan ayat-ayat surat tersebut ia pun membacakan arti dari surat tersebut. Muzammil melakukan hal tersebut karena hanya ingin mendapatkan keberkahan di acara pernikahannya.

Sunner, mimin berharap sunner tetap semangat beribadah terlepas dari kesibukan yang kalian miliki ya, karena beribadah juga menjadi sebuah kunci kesuksesan yang kalian akan lakukan. Bulan Ramadaan ini kalian bisa jadikan ajang perlombaan untuk mencari ridho Sang Pencipta agar mendapatkan banyak keberkahan di kehidupan ini.

Penulis : Syahfira-POLIMEDIA

Leave A Comment