WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Rekomendasi Film dan Serial TV yang Pas untuk Suasana Natal

     Tahun ini rasanya cepet banget gak sih buat kalian? Tiba-tiba udah bulan November aja nih dan beberapa minggu lagi Desember. Selain memutarkan musik Natal dan memasang dekorasi Natal kita bisa set the holiday season dengan menonton film-film dan serial tv, ini nih rekomendasi-rekomendasi dari kita. Dalam list ini berisi 5 film-film dan juga serial TV dari yang klasik sampe yang coming soon untuk semua umur.

1. Home Alone (1990)

     Pasti hampir semua orang tahu film Natal klasik ini. Home Alone menceritakan tentang seorang anak yang sendirian di rumah di hari Natal selagi orang tuanya sedang pergi. Saat di sedang bersenang-senang di rumah sendirian tiba-tiba ada 2 perampok yang ingin memasuki rumahnya. Dan anak ini mempunyai ide untuk memasang banyak perangkap untuk mencegah 2 perampok itu untuk memasuki rumahnya. 

2. The Nightmare Before Christmas (1993)

     Ini juga film klasik Natal yang dalam bentuk animasi untuk semua umur. Film ini menceritakan tentang Jack Skellington yang gelisah terjerumus ke Kota Natal melalui portal magis dan menjadi sangat terpesona dengan Natal sehingga dia menculik Santa dan memutuskan untuk memberikan hadiah-hadiahnya sendiri untuk anak-anak.

3. Dr. Seuss’ How the Grinch Stole Christmas (2000)

     Karakter Grinch merupakan salah satu karakter villain Natal yang mungkin kalian semua pernah dengar. Film ini masih mengisahkan tentang Grinch yang sangat benci dengan hari Natal dan ingin menghancurkan Natal dengan rencana-rencana jahatnya. Di film ini, sosok Grinch dengan senyum sinisnya diperankan oleh aktor-komedian ternama, Jim Carrey. 

4. Die Hard (1988)

     Ya emang sih Die Hard bukan film Natal tetapi masih berada di dalam setting Natal, jadinya pas untuk orang-orang yang ingin menonton film saat Natal tapi bergenre Action. Die Hard menceritakan tentang seorang polisi bernama John McClane yang istrinya disandera oleh teroris di malam Natal dan John harus melewati berbagai macam percobaan untuk membebaskan istrinya. 

5. Hawkeye (2021)

     Kalian pasti pernah denger tentang sang superhero Marvel bernama Hawkeye, di dalam Marvel Cinematic Universe ia dimainkan oleh Jeremy Renner. Nah karakter ini akan mendapatkan serial action sendiri di platform Disney plus dimana akan dalam settingan Natal. Serial ini menceritakan tentang misi-misi Hawkeye dengan karakter baru Kate. 

     Nah itu dia film-film dan juga serial TV yang bisa ditonton sebelum ataupun saat Natal untuk memulai rasa Holiday season dan juga rasa-rasa diam dirumah minum susu coklat panas sambil merasakan sejuk-sejuknya salju, atau kalo di Indonesia sejuknya hujan. Ini semua dapat nonton bersama keluarga atau teman atau sendiri juga bisa kok.

Penulis : Nellita Divanauli – SMAK Penabur Summarecon Bekasi

Leave A Comment