WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

PRODI MICE POLITEKNIK NEGERI JAKARTA AKAN MENYELENGGARAKAN KULIAH UMUM MICE 2022

Program Studi MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) – Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) akan menyelenggarakan Kuliah Umum MICE 2022 dengan tema: “Post-Pandemic Recovery: A Resurgence of MICE Industry”. Kegiatan ini akan diselenggarakan secara hybrid pada tanggal 1, 7, dan 8 Oktober di Balai Sidang Universitas Indonesia dan melalui Zoom Meeting. Penyelenggaraan Kuliah Umum MICE 2022 akan menghadirkan Menteri Kemanparekraf, Sandiaga
Salahudin Uno sebagai Keynote Speaker dan para praktisi industri di bidang MICE, antara lain: Rivelino Vivekananda (Founder and Technical Director of Creative Tech Production) dan Gad Permata (Vice President Adhouse Clarion Event & Wakil Sekjen ASPERAPI), serta beberapa speakers lain yang kompeten di bidangnya.

Acara utama pada Kuliah Umum MICE 2022 adalah talkshow, yang akan berlangsung selama tiga hari dengan menampilkan beberapa topik utama yaitu: Technology and Innovation Post-Pandemic Era; Special Event for Destination Branding; dan Human Resources.

Acara Kuliah Umum MICE 2022 juga dimeriahkan oleh pertunjukan Tari Rakean Kalang Khas budaya Sunda dan Pameran Wastra.

Kegiatan Kuliah Umum MICE 2022 bertujuan untuk mengkaji bersama bagaimana strategi pemulihan industri MICE setelah pandemi dan peran industri MICE dalam meningkatkan ekonomi setelah pandemi. Melalui agenda ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua lapisan industri MICE dan memberikan pengetahuan baru kepada seluruh peserta.

Kuliah Umum MICE 2022 dapat diikuti oleh kalangan mahasiswa, Siswa dan SMK/SMA, serta masyarakat umum. Pendaftaran bagi peserta dibuka mulai hari Jumat (23/9) melalui Google Form.

Contact Person:
087781007046 (Bunga Putri Savira)

Leave A Comment