WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Menjadi Perempuan Smart, Independen, dan Anti Galau

Review Buku The Alpha Girl’s Guide by Henry Manampiring

 

Siapa yang tidak tahu Najwa Shihab? Pasti tahu, dong! Ya, ia adalah salah satu dari sekian banyak Alpha Female yang ada di Indonesia. Sosok panutan cewek-cewek zaman now karena kecerdasannya dalam menghadapi politisi, percaya dirinya dalam mengulas apa saja yang terjadi di negeri ini, dan sifat independennya dalam segala situasi.

Apa itu Alpha Female?

Alpha Female adalah sebutan bagi perempuan yang independen, cerdas, dan menginspirasi banyak orang. Perempuan adalah penggerak untuk generasi dan negara. Sayangnya, sosok perempuan ini masih suka dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Sering sekali sosok perempuan diragukan dalam memimpin karena lebih emosional daripada laki-laki. Padahal perempuan pun memiliki kemampuan yang tidak kalah hebat dengan laki-laki.

Buku Alpha Girl’s Guide karangan Henry Manampiring atau Om Piring ini mengulas lengkap tentang Alpha Female terutama di era seperti sekarang ini. Tidak hanya mengulas mengenai Alpha Female, buku ini juga membahas bagaimana kita sebagai perempuan di generasi sekarang menjadi seorang perempuan yang memiliki nilai-nilai seorang Alpha Female dan juga terdapat wawancara eksklusif Om Piring dengan 2 Alpha Female yaitu Najwa Shihab dan Alanda Kariza.

Pembahasannya yang lugas dan memakai bahasa yang ringan namun menohok, sangat direkomendasikan untuk perempuan remaja khususnya SMA dan Kuliah. Terkhususnya untuk teman-teman perempuan yang masih galau dan insecure, buku ini cocok banget buat kalian!

“Mengapa kita harus merasa kemampuan kita lebih rendah, hanya karena kita perempuan?”
– Najwa Shihab

 

Jual Buku The Alpha Girls Guide - Henry Manampiring - Kab. Tangerang - Om  Botak | Tokopedia

Judul: The Alpha Girl’s Guide
Penulis: Henry Manampiring
No. ISBN : 9789797808488
Penerbit : GagasMedia
Tanggal terbit : Agustus – 2016 (edisi terbaru)
Jumlah Halaman : 260
Berat : 200 gr

 

 

 

 

 

 

Oleh: Marcella Liem

Leave A Comment