WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Mengutarakan Perasaan Dengan Gaya Kamu

Masa muda memang selalu menarik, banyak lika-liku, susah senang, mulai dari masalah persekolahan samapai masalah kamu sama dia. Banyak orang melalui fase ini, naksir dengan seseorang tapi tidak berani untuk menyatakannya. Mungkin kamu salah satunya.

gimana cara ngungkapin perasaan ke temen cwo, kalo dia gasuka kita gmn, malu ny smpe urat”🙂

Kalau kamu salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki masalah tersebut, mungkin cara-cara yang akan disampaikan ini bisa menyelesaikan masalah kamu.

Basa-basi

Banyak hal bisa dilakukan dengan basa-basi. Dan ini bisa kamu jadikan alibi kamu ketika sedang mengungkapkan perasaan kamu. Bagaimanapun hasil nya, basa-basi seharusnya bisa membantu kamu di situasi ini.

Bawa Geng/Circle Kamu

Bawa teman-teman kamu di skenario ini haruslah hati-hati. Jangan pilih mereka yang akan menertawakan kamu jika tidak tersampaikan pesannya. Bawa teman kamu yang dukung kamu atas hal ini, karena ada mereka mungkin kamu juga akan lebih pede untuk menyampaikan perasaan kamu ke dia.

Tempat Tertentu

Kamu juga sepertinya harus pilih-pilih urusan tempat. Coba ajak dia ke tempat tongkrongan kamu, di sana mungkin terasa lebih familiar dan nyaman. Juga bisa ke tempat di mana kamu bisa ngomong berdua tanpa terpikir ada yang menguping pembicaraan kamu.

Memilih Waktu

Kalau kamu memang ragu, mungkin kamu bisa memilih beberapa waktu yang bisa membantu kamu. Seperti saat acara kelulusan dan kamu yakin tidak akan ketemu sama dia lagi esok hari.

Langsung Pergi

Jika khawatir akan berbagai macam hasil yang mungkin terjadi, kamu bisa langsung meninggalkan tempat dan juga tentunya si dia ketika kamu sudah selesai mengutarakan perasaan.

Nah, sekarang tinggal menyesuaikan kondisi kamu dengan gaya dan preferensi milik kamu. Semoga kamu beruntung.

 

 

Leave A Comment