WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Love Yourself, Gimana Caranya?

Love  Yourself, Gimana Caranya?

 

Love yourself bukan sebuah kesalahan atau membuatmu untuk tidak menyayangi orang lain, tetapi sebelum kamu mengenal orang lain kamu harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu. 

Jangan pernah merasa insecure dengan penampilanmu, jangan merasa kamu adalah orang yang berbeda dari orang lain karena ciptaan Tuhan tidak ada yang sempurna. Dirimu adalah yang paling mengerti  keadaanmu, kekuranganmu, kelebihanmu dan kamu yang tahu akan apa yang ada di dalam dirimu. Fisik bukan segalanya untuk memisahkan antara pergaulanmu dengan orang lain. Karena badanmu gendut kamu malu bergabung sama orang kurus, itu bukan alasan tetapi kamu yang tidak menerima dirimu apa adanya. Menerima diri sendiri adalah sebuah syukur bahwa kamu pantas menerima kebahagiaan tanpa harus merasa diasingkan. Cintai dirimu maka orang lain lebih menghargai kamu.

Sebagian orang kadang tidak bersyukur apa yang ada didalam dirinya. Terlalu egois sehingga  kadang kala berpikir ingin memiliki jauh melebihi  apa yang ada saat ini.  Jika orang lain menghina kita karena fisik, kita harus membalas dengan menjaga diri kita dalam melakukan hal-hal yang positif dan memberi nilai positif bagi orang lain.

Jangan perna malu untuk bergaul dengan orang lain karena kamu gendutan, belum tentu mereka menolakmu tetapi hanya kamu saya yang terlalu  berekspektasi jauh sehingga merasa tidak pantas memiliki teman atau pergaulan. Kamu gendut bukan sebuah kesalahan tetapi bagaimana cara kamu menjaga dirimu dengan baik.kalau kamu terlahir gendut kamu tidak bisa menghalangi anugerah dari Tuhan tetapi kamu hanya perlu bersyukur karena kamu diberikan kesempatan terlahir dengan karya Tuhan yang luar biasa.

Love yourself, cintai dirimu apa adanya jangan insecure dengan  fisik yang kamu miliki saat ini tetapi syukuri bahwa kamu adalah pilihan yang tepat untuk diberi kesempatan oleh Sang Pencipta untuk melakukan karya yang besar.

Penulis : Ovir Ikesi Aswita

Leave A Comment