WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Kebiasaan Anak SMA/K saat Ujian sesuai Golongan Darah, Kamu yang Mana?

Halo, Sunners.

Hayo, kalian ngaku, masa SMA adalah kenangan yang nggak bakal bisa dilupain. Apalagi kalau ngomongin masa-masa ujiannya. Mulai dari belajar mati-matian, belajar kebut semalam, nyontek sana-sini, izin ke toilet padahal refreshing, sampai kesempatan tidur yang pasti sering banget kalian lakuin, nih. Nah, kira-kira gimana sih kebiasaan anak SMA/K secara umum kalau pas ujian sesuai dengan golongan darahnya?

 

Golongan darah A

(Foto/Pexels)

Apa ada di antara kalian ketika selesai ngerjain ujian dan waktu sisa masih banyak periksa jawaban lagi? Nah, berarti golongan darah kalian pasti A. Nggak cuma jawaban, tapi identitas diri juga penting banget. Bisa-bisa nggak terbaca kalau itu adalah punya kalian. Kan gawat. Bahkan, nggak sekali-dua kali periksanya, lho. Karena tergolong tipe yang sempurna dan rapih, makanya kalian nggak mau kalau masih ada jawaban yang ternyata belum diisi alias kosong.

 

Golongan darah B

(Foto/Pexels)

Saking gabutnya pas sadar waktu selesai ujian masih lama, golongan darah B ini bisa sambil kerja, lho. Dari gabut ke produktif, ya, itulah kalian si tipe kreatif. Orang yang bergolongan darah B emang dikenal sebagai orang yang kreatif. Makanya, nih, pas kalian selesai ujian, sebagian besar kalian bakal nyoret-nyoret kertas soalnya. Bukan sembarang coretan, tapi doodle, gambar, atau mungkin juga puisi. Mantap abis namanya.

 

Golongan darah O

(Foto/Pexels)

Masih punya waktu sisa yang lumayan banyak tapi bingung mau ngapain selesai ngerjain ujian? Tidur adalah jawaban yang pas buat kalian si golongan darah O. yang terpenting buat kalian yaitu udah ngerjain ujian dengan sepenuh hati. Entah benar atau salah, itu urusan belakangan. Ibaratnya, nih, kayak motto datang, kerjakan, lupakan. Santai abis emang.

 

Golongan darah AB

(Foto/Pexels)

Siapa yang bilang AB adalah golongan darah yang absurd? Eits, bukan absurd, tapi absurd abis, nih. Perhatikan deh, kalau kalian suka banget bikin sesuatu yang aneh-aneh pas selesai ujian, tandanya golongan darah kamu pasti AB. Nggak cuma aneh, tapi melatih otak. Sebut saja, bikin cerita atau TTS (Teka-Teki Silang). Duh, udah panas pas ujian, ditambah panas lagi dengan TTS.

 

Wah, ternyata kocak-kocak juga, ya, kelakukan anak SMA/K pas lagi ujian. Kalau kalian selesai ujian biasanya ngapain, nih?

Leave A Comment