WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

Bagaimana Merapihkan Meja Belajar sesuai Golongan Darah?

Halo, Sunners.

Karakter seseorang bisa dilihat dari golongan darahnya lho. Kenapa bisa? Usut punya usut, ternyata di sel darah merah dan plasma darah itu ada zat antigennya. Nah, setiap golongan darah punya zat antigen yang beda-beda. Makanya, nggak heran kalau setiap orang punya karakter yang berbeda juga.

Kaitan antara karakter dan golongan darah ini pertama kali muncul di Jepang tahun 1927. Ialah Furukawa Takeji, seorang psikolog yang menulis artikel “The Study of Temperament through Blood Type” yang artinya “Studi tentang Temperamen melalui Golongan Darah”. Sejak itulah, semua aspek kehidupan banyak dikaitkan dengan golongan darah. Begitu juga dengan cara kalian merapihkan meja belajar. Penasaran ‘kan seperti apa tipsnya?

 

Golongan darah A

(Foto/Pexels)

Buat kalian yang golongan darahnya A itu sifatnya perfeksionis—segalanya harus bagus, baik, dan sempurna nih. Begitu juga ketika kalian harus membereskan meja belajar. Semua peralatan sekolah atau ngampus harus tertata rapi. Mulai dari pensil dan pulpen di satu tempat, korektor dan pengapus di tempat lainnya, sampai buku yang ditata berdasarkan tinggi, warna atau bahkan abjadnya, lho. Bukan main perfeksionisnya ya.

 

Golongan darah B

(Foto/Pexels)

Kreativitas dan golongan darah B adalah dua hal yang nggak bisa dipisahin. Karakter ini bisa dilihat dari cara kalian melakukan aktivitas sehari-hari, seperti merapihkan meja belajar nih. Saking kreatifnya, kalian bisa lho manfaatin kayu-kayu yang nggak terpakai buat dijadiin meja belajar dan meja untuk naruh laptop. Untuk menatanya, bisa banget taruh tanaman hias di bagian atas meja biar keliatan “estetik”.

 

Golongan darah O

(Foto/Pexels)

Memanfaatkan sifat sederhana pas merapihkan meja belajar adalah pilihan yang bagus buat kalian si pemilik golongan darah O. Kalian nggak perlu menaruh banyak barang di atas meja karena bisa-bisa malah berantakan. Yang kalian perlukan cuma barang penting seperti buku, pulpen, lampu, atau jam kecil.

 

Golongan darah AB

(Foto/Pexels)

Nggak salah lagi kalau kalian yang golongan darahnya AB adalah karakter yang superkreatif, unik, absurd, dan aneh. Begitu juga pas kalian merapihkan meja belajar nih. Buat inspirasi, kalian bisa, lho, menaruh tanaman hias di sisi meja. Jangan lupa padukan warna-warna di setiap aksesori kalian supaya nggak ngebosenin, ya.

 

Semoga tips-tips di atas bermanfaat, ya. Selamat mencoba.

Leave A Comment