WeCreativez WhatsApp Support
Hai, Sunners... Mimin di sini!
Mau ngobrolin apa nih?

6 Tanda Cowok Sedang Jatuh Cinta (Bedanya Beneran Suka atau Cuma Anggap Teman)

Punya teman cowok memang menyenangkan, kamu bisa saling bertukar pikiran atau bahkan berbicara tentang apa saja – pada dasarnya cowok lebih berpikir secara logis, maka akan lebih mudah mendapatkan solusi jika kamu bercerita dengan teman cowok.  Tapi tunggu dulu nih, kira-kira apakah kamu dan si teman cowok hanya sebatas teman atau mungkin kalian memiliki perasaan yang lebih?  Coba kita lihat dulu, apakah si dia menunjukkan tanda-tanda kalau dia sedang menyukai kamu? Langsung saja simak sampai habis!

“Kadang bingung deh, cowok yang aku suka ini memang suka ke aku atau hanya dianggap teman biasa? Dia perhatian sih.. tapi nggak yakin dia benar-benar suka…”

Curhat seperti di atas seringkali dipertanyakan wanita. Hati sudah senang karena si dia perhatian dan kelihatannya suka, tapi ternyata hanya dianggap teman biasa. Supaya kamu tidak kecewa, inilah tanda-tanda cowok sedang jatuh cinta.

Sering memperhatikan kamu (curi-curi pandang)

Kalau sedang menyukai seseorang, rasanya pasti ingin terus menatap wajahnya. Saat kamu sedang duduk bersama dengan teman-teman lain, apakah si dia pernah tertangkap sedang memandang kamu? Mungkin kalau hanya terjadi sesekali masih wajar, tetapi kalau hal ini terus terjadi sudah pasti ada keganjilan dari si dia – coba kamu tatap balik, kalau si dia malah salah tingkah, yakin deh dia sedang tertarik sama kamu.

 

 

Selalu berusaha mengganggu!

Kadang kalau terlalu sering diganggu, pasti kamu merasa jengkel – tetapi itu yang dia tunggu! Semakin kamu marah, dia malah akan semakin mengganggu kamu. Mungkin ini adalah salah satu cara agar dia bisa mendapat perhatian lebih dari kamu. Tapi jika hanya sekali dua kali lalu sikapnya biasa-biasa saja berarti belum ada rasa.

 

Dia sering melakukan sentuhan fisik

Selalu ada alasan bagi si dia untuk menyentuhmu dengan berbagai cara. Sentuhan fisik yang sering ia lakukan seperti menyentuh pundak, mencoba untuk memegang tangan kamu, dan selalu ingin duduk bersentuhan. Jika kamu merasa risih dengan sentuhan yang dia berikan kamu layak untuk agak menjauh, tapi jika kamu suka maka lanjutkan saja.

 

Sering memberikan pesan singkat atau whatsapp

Pria yang sedang PDKT akan sering menelepon hanya untuk bertanya “Kabar kamu hari ini gimana?” atau sekedar menuliskan pesan selamat tidur. Dia juga sering mengingatkan kamu makan atau hal lainnya. Jika si dia hanya menghubungi Anda karena minta bantuan atau ada maksud tertentu, itu bukan PDKT.

 

Selalu ingin diajak jalan berdua saja

Sebisa mungkin pria akan mengambil kesempatan untuk jalan berdua atau makan berdua dengan wanita yang disukainya. Jika Anda tidak mendapat ajakan ini, atau jalan-jalan tapi beramai-ramai dengan temannya, mungkin dia memang belum ada hati pada Kamu.

 

Selalu mencari kamu

Saat teman-teman sedang berkumpul bersama, kamu tak bisa menghadirinya. Tapi si dia terus menghubungi untuk mengetahui keberadaan kamu. Awalnya kamu menganggap hal ini sepele, tetapi kalau dia terlalu sering mencari keberadaan kamu, apa ini enggak terlalu berlebihan sebagai seorang teman? Jadi sepertinya saat ini kamu harus mulai menyadari kalau si dia sedang memberikan perhatian khusus, tak hanya sebagai teman.

 

Ahmad Rizki R – Polmed

Leave A Comment